Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Transaksi Zalora Meningkat 280% Di Singles Day

ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia memperoleh peningkatan transaksi sebanyak enam kali lipat di tanggal 11 November 2017 dibandingkan hari biasanya. Peningkatan transaksi ini terjadi dalam perayaan belanja Singles’ Day tahun ini yang berlangsung selama 4 hari di seluruh Indonesia, mulai dari 9 – 12 November 2017.
“Dalam Singles’ Day tahun ini, kami sudah menyiapkan banyak penawaran yang tidak boleh dilewatkan, seperti diskon hingga 70% untuk beragam brand ternama, baik yang internasional dan lokal.

Selain itu, kami juga melihat bahwa masyarakat pun memberikan respon yang sangat antusias terhadap ajang ini karena terdapat peningkatan jumlah pelanggan baru sebanyak lebih dari 250% dibandingkan hari biasa. Kami gembira dapat menjadi bagian dari pengalaman belanja yang memuaskan untuk para penggemar fashion di Indonesia dan kami yakin bahwa perkembangan e-commerce di Indonesia pun akan semakin pesat di tahun mendatang” ujar Anthony Fung selaku CEO Zalora Indonesia.

Yang paling menarik tahun ini adalah meningkatnya minat para pelanggan terhadap label-label internasional yang ditawarkan di ZALORA. Memiliki portfolio yang luas serta beragam, ZALORA menyediakan akses untuk brand favorit seperti koleksi pakaian Mango, Cotton On, Levi’s, sepatu Keds dan Aldo, tas Anello hingga jam tangan Olivia Burton. Selanjutnya, ZALORA juga menghadirkan brand internasional yang hadir eksklusif di Indonesia lewat ZALORA saja seperti koleksi busana dan aksesori River Island dan Missguided, sepatu Public Desire hingga fashion Korea dari label Eyescream dan Tokichoi. Selama Singles’ Day 2017, ZALORA melihat adanya peningkatan penjualan untuk brand internasional ini sebanyak 280% jika dibandingkan dengan periode yang biasa.

“Persiapan untuk Singles’ Day tahun ini sangat matang karena kami ingin para pelanggan memiliki proses berbelanja yang menyenangkan, secara online dan offline. Karena itu, kami tidak hanya mengoptimalkan di bagian promosi belanja saja, namun ZALORA juga telah memaksimalkan pengalaman antarmuka pelanggan yang nyaman lewat situs kami serta mobile app. Selanjutnya, kami juga mendorong waktu proses untuk pemesanan yang cepat sehingga 95% order yang masuk dapat dikemas dan meninggalkan warehouse dalam waktu 24 jam,” Anthony menambahkan.

Namun, musim diskon akhir tahun tak hanya berakhir di sini. Karena ZALORA juga sudah mempersiapkan rangkaian penawaran menarik untuk branded items dengan potongan harga hingga 80% dalam rangka menyambut perayaan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) pada bulan Desember mendatang. ZALORA menyediakan penawaran yang lebih menggiurkan lagi untuk produk-produk berkualitas tinggi di tanggal 12 hingga 15 Desember 2017. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi https://www.zalora.co.id/harbolnas/.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top