Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Thursday, September 4, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home MARKETING Apa Itu Top Property Award?
    • MARKETING
    • News & Event

    Apa Itu Top Property Award?

    By
    Cecep Supriadi
    -
    January 25, 2016
    0
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    logo top property award 2016Merek yang ‘perkasa’ tentunya memiliki awareness sangat tinggi dalam bentuk top of mind serta memiliki image dan konsep yang kuat.

    Akan tetapi, upaya untuk mencapai hal tersebut bukan pekerjaan yang mudah. Terlebih, tuntutan konsumen saat ini semakin tinggi, media promosi kian beragam, persaingan kian sengit, dan pasar semakin tersegmentasi.

    Oleh sebab itu, diperlukan upaya konsisten dalam membangun produk dan merek secara jangka panjang.

    Terkait hal itu, Majalah Property-In bekerja sama dengan SurveyOne menyelenggarakan Top Property Award – penghargaan tertinggi kepada berbagai proyek dan produk properti di Indonesia.

    Memakai kata ‘top’ karena penghargaan ini memang berafiliasi dengan Top Brand Award yang dibesut Majalah Marketing.

    Penghargaan yang diberikan kepada developer, bank, broker, produk, dan merek ini merupakan satu-satunya property award yang ‘basic on survey’, bukan ditetapkan melalui penjurian.

    Dengan demikian, obyektivitas Top Property Award relatif lebih tinggi, sebab para pemenangnya benar-benar ‘consumer choice’ – pilihan dari 2.100 responden.

    Tak tanggung-tanggung, survei Top Property Award diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia: Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor-Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan.

    Kota-kota tersebut dipilih karena industri propertinya menunjukkan perkembangan yang sangat pesat.

    Survei Top Property Award berdasarkan 5 parameter utama, yaitu:

    • Popularity , berkaitan dengan ‘top of mind awareness’ property tersebut.
    • Quality, mencakup kualitas property dari sisi arsitektur, desain, dan ramah lingkungan.
    • Investment, yaitu potensi investasi property tersebutdalam hal ‘capital gain’ dan ‘rental yield’
    • Emotional, dalam hal ini membanggakan.
    • Recommendation, yaitu direkomendasikan oleh responden.

    Tujuan diadakannya Top Property Award adalah untuk mendorong dunia properti nasional dan lokal agar senantiasa termotivasi serta kreatif menciptakan karya-karya berkualitas dan berdaya investasi tinggi.

    • TAGS
    • logo
    • top property award
    • top property award 2016
    Previous articleKesalahan Dalam Mengajar Anak Mengelola Keuangan
    Next articleInilah Merek-merek Properti Paling Perkasa di Indonesia
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Sharp Cetak Generasi Emas Sebagai Wirausaha Pertanian dan Penjaga Lingkungan September 4, 2025
    • Keseruan Hari Pelanggan Nasional 2025 di WOM Finance September 4, 2025
    • Customer Obsession, Strategi Bank Raya Membuat Nasabah Jatuh Cinta September 4, 2025
    • Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Kampanye “Pelanggan CBN Fiber Selalu di Hati” September 4, 2025
    • Think Customer: Kepuasan Pelanggan Kunci Keberhasilan Bisnis September 4, 2025
    • Rayakan Hari Pelanggan Nasional, HERA Dorong Inovasi Layanan Berbasis Agentic AI September 4, 2025
    • Restrukturisasi Berbuah Laba, VIVA dan MDIA Melesat September 4, 2025
    • 70 Tahun Kawan Lama Group, Harpelnas Jadi Makin Seru Bareng Gen Z September 3, 2025
    • Rayakan HUT ke-55, TIKI Berkomitmen “Ngirim Tanpa Skip” dan Inovasi untuk Generasi Digital September 3, 2025
    • Indodana PayLater Tawarkan Diskon Spesial untuk Pecinta Kuliner September 3, 2025

    EDITOR PICKS

    Jaga Kepercayaan Konsumen, WIKA Water Heater Raih Top Brand Award 2025

    September 1, 2025

    Usia 21, Hypermart Perbarui Citra dan Pengalaman Belanja

    August 29, 2025

    Kolaborasi Lautan Luas dan Pertamina Lubricants Dorong Kemandirian Industri

    August 28, 2025

    POPULAR POSTS

    NVIDIA Jetson Thor, Otak Baru Robot Humanoid

    September 3, 2025

    Kolaborasi Lautan Luas dan Pertamina Lubricants Dorong Kemandirian Industri

    August 28, 2025

    Memaknai Ulang Marketing sebagai Mesin Pertumbuhan Bisnis

    August 28, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami