Tingkatkan Pelayanan, Bosowa Taksi Pasang GPS

bosowa taksiBosowa Taksi telah bekerja sama dengan Japan Research Institute For Social System (JriSS) untuk penggunaan peralatan GPS Tracking LG Nexus X5. Uji Coba kerja sama ini akan dilakukan selama 3 Bulan ke depan di beberapa unit Bosowa Taksi.

Dengan kerja sama ini, Bosowa Taksi sebagai Pionir Jasa Transportasi Taksi di Indonesia Timur akan mampu memetakan kondisi Traffic atau tingkat kemacetan, titik-titik rawan kemacetan serta kecepatan kendaraan di setiap jalan yang ada di Makassar sehingga dapat megirimkan informasi tentang kemacetan atau kejadian-kejadian lain seperti kebakaran, dan banjir.

Tidak hanya itu, dengan penggunaan GPS ini setiap unit Bosowa Taksi nantinya mampu memberikan informasi pergerakan atau posisi unit, dan kecepatan masing-masing unit taksi.

Mustamin Abidin, Deputy direktur Bosowa Taksi, mengatakan bahwa Gps Tracking LG Nexus X5 adalah inovasi untuk lebih meningkatkan pelayanan dimana seluruh aktivitas data unit armada taksi baik dalam keadaan berhenti maupun bergerak secara live akan terpantau, sehingga akan ketahuan jika tidak ada penumpang di dalam taksi atau waktu idle yang lama.

“Diharapkan dengan penggunaan Gps Tracking LG Nexus X5, dapat lebih memudahkan dalam menentukan lokasi taksi yang terdekat dengan orderan pelanggan dan juga semakin mudah melacak jika ada barang bawaan penumpang yang tertinggal di unit taksi,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here