Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Tingkatkan Kinerja Perusahaan, Pyridam Farma Ganti Logo

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Bertepatan dengan hari jadi ke-44, PT Pyridam Farma Tbk. melakukan transformasi dengan mengganti logo perusahaan. Sebagai perusahaan farmasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, pengumuman secara resmi pun sudah dilakukan kepada seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) – terutama Bursa Efek Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, dan publik.

Pyridam Farma

Yen Gunadi, Direktur Perseroan  Pyridam Farma mengatakan, transformasi perusahaan yang dilakukan dalam bentuk pergantian logo ini menunjukan bahwa Pyridam Farma memiliki semangat baru, lebih inovatif dan modern lagi, terutama dari segi produk-produk yang dijual. Langkah pergantian logo ini salah satu contoh dari sekian banyak transformasi Pyridam Farma untuk meningkatkan kinerja perusahaan ke depannya.

“Perusahaan bermaksud untuk mengubah logo perusahaan untuk mengikuti perkembangan jaman dengan menanamkan identitas yang lebih modern agar selalu adaptif terhadap perkembangan dunia kesehatan dan kebutuhan masyarakat,” imbuh dia, dalam siaran pers tertulis.

Terinspirasi untuk menjadi perusahaan farma yang lebih modern dan inovatif, lanjutnya, logo baru ini menerapkan warna dan desain yang lebih futuristik dengan tetap mempertahankan Pyramid sebagai simbol utama Perseroan yang berarti Eternal atau Abadi. Warna biru dan ungu digunakan untuk memberikan simbol modern, damai (peaceful) dan kepercayaan.

Baca juga: Pyridam Farma Sediakan Mobile PCR Lab di Tirta Medical Centre

Berbicara mengenai perkembangan bisnis, Perseroan terus mengalami peningkatan yang signifikan dan berharap akan terus meningkat  mengikuti perkembangan sektor kesehatan – khususnya terkait Covid-19. Salah satu yang telah dilakukan adalah menyediakan Mobile PCR Lab dan juga terus mengembangkan produk seperti suplemen dan vitamin penambah imunitas tubuh, dan juga produk-produk yang berhubungan dengan pencegahan serta penanganan Covid-19.

Untuk kedepannya, Perseroan mempunyai rencana strategis untuk terus meningkatkan laju perusahaan, diantaranya adalah dengan terus mengembangkan produk-produk obat yang lebih relevan dengan kebutuhan masyarakat, produk-produk obat tergolong inovatif dan bersifat pioneer dengan cara produksi sendiri ataupun bermitra dengan perusahaan farmasi berskala Internasional.

Tak hanya itu, Perseroan sebelumnya telah menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding dengan perusahaan farmasi asal Australia, Vaxine Pty Ltd terkait komersialisasi kandidat vaksin Covid-19. Adapun kandidat vaksin yang sedangkan dikembangkan oleh Vaxine adalah Covax-19. Saat ini, Covax-19 sedang menjalani uji coba fase pertama di Australia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top