Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Tiket.com Dan Optimisme Bisnis Perhotelan

Marketing.co.id – Saat ini wabah covid-19 memang membatasi akses bepergian untuk seluruh masyarakat di Indonesia agar masyarakat tetap aman dan penyebaran virus bisa cepat dihentikan. Saat pandemi ini berhasil diatasi, tentu sektor pariwisata akan kembali diserbu dan optimisme bisnis perhotelan akan kembali seperti semula.

Perencanaan liburan sejak dini bisa sekaligus menjadi semangat agar kita juga mengikuti saran pemerintah untuk tetap belajar, bekerja, dan beribadah di rumah serta menjaga kesehatan, agar pandemi covid-19 ini bisa segera berlalu.

Bagi pelanggan tiket.com yang sudah rindu dan telah memiliki rencana liburan atau staycation yang ingin dilakukan setelah pandemi ini berakhir, sekarang bisa diwujudkan dengan lebih mudah melalui promo Early Booking .

Promo ini merupakan bagian dari campaign #TiketHadapiRindu. Dengan promo ini, pelanggan  bisa memesan hotel baik domestik maupun internasional untuk periode menginap mulai 1 Agustus – 31 Oktober 2020.

Untuk pelanggan yang berencana menginap pada tanggal tersebut, tiket.com memberikan diskon hingga 75% untuk hotel pilihan di Indonesia, dan diskon hingga 70% untuk hotel pilihan di Singapura, Malaysia, dan Thailand. Pemesanan bisa dilakukan mulai 27 April hingga 30 Juni 2020 di seluruh channel pembelian baik websitemobile web dan aplikasi.

Yang istimewa dari promo ini adalah, jika di periode menginap nanti pelanggan memutuskan untuk membatalkan rencana menginap, pelanggan bisa mengajukan pembatalan gratis 100%.

Pengajuan pengembalian dana bisa dilakukan maksimal satu hari sebelum tanggal check-in secara mandiri dengan fitur smart refund melalui aplikasi. Khusus untuk hotel domestik, pelanggan juga dapat melakukan pembatalan hingga hari H menginap.

Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com mengatakan, selain ingin memudahkan dan memberikan penawaran spesial kepada pelanggan, program ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk membangkitkan lagi optimisme bisnis perhotelan di Indonesia maupun internasional.

“Partner hotel kami menyambut baik dan bersemangat untuk bergabung dalam program ini. Program ini diikuti oleh lebih dari 1000 hotel,” tambah Cisyelya.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan  tidak perlu memasukan kode promo tertentu. Cukup log in, tentukan tanggal menginap dan cari hotel yang bertanda ‘Book Now Stay Later’. Harga yang tertera adalah harga setelah diskon. Pelanggan juga bisa menggunakan semua metode pembayaran yang disediakan  termasuk cicilan 0%.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top