The Nusa Dua Siapkan Penawaran Menarik Selama Ramadhan dan Hari Paskah

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kawasan Pariwisata The Nusa Dua Bali, pada bulan Maret ini siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati momen bulan Ramadhan dan libur Paskah (Easter) di Bali dengan menawarkan berbagai promo menarik dari sejumlah tenant The Nusa Dua.

General Manager Merusaka Nusa Dua Resort, Ian McD. Cameron menambahkan, “Paket Ramadhan dan Hari Paskah yang kami siapkan bertujuan untuk turut menyemarakkan moment spesial tersebut. Selain itu, kami mengharapkan tamu yang telah memilih hotel kami selama periode ini, dapat merasakan aktivitas, ragam kuliner spesial hari raya serta fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh Merusaka Nusa Dua Resort.”

Promo tenant yang dapat dimanfaatkan oleh wisatawan yang akan berlibur dan menginap di kawasan The Nusa Dua selama bulan Ramadan diantaranya Ramadhan Blessing di Grand Whiz Hotel Nusa Dua periode menginap 11 Maret – 9 April 2024, serta Ramadhan Staycation di Merusaka Nusa Dua Resort periode menginap 11 Maret – 9 April 2024.

Adapun paket kuliner berbuka puasa (Iftar) yang ditawarkan kepada wisatawan periode 10 Maret – 9 April 2024 diantaranya Buka Puasa Package dari Grand Whiz Hotel Nusa Dua, Iftar Buffet Dinner dari The Laguna Resort & Spa Nusa Dua Bali, Together in Taste Family Ramadhan Iftar dari Merusaka Nusa Dua, Set Menu Spesial Ramadhan dari Mercure Bali Nusa Dua, Iftar Dinner dari Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Iftar Delight dari Mercure Hotel Bali Nusa Dua serta Ramadan Exquisite Fasting Menu Spesial dari Bali Nusa Dua Hotel.

Selain itu, The Westin Resort Nusa Dua Bali juga menawarkan paket Ramadhan Delights diantaranya paket Iftar & Eid Mubarak mulai tanggal 13 Maret – 14 April 2024 serta Ramadan Kolaborasa tanggal 29 Maret 2024 yang menghadirkan Chef Willgoz pemenang Masterchef Indonesia Season 3.

Selain menawarkan program menyambut bulan Ramadhan, tenant Kawasan The Nusa Dua juga menawarkan program menginap menyambut Easter yaitu Easter Family Bliss dari Merusaka Nusa Dua.

Paket kuliner yang ditawarkan kepada wisatawan tanggal 31 Maret 2024 diantaranya Easter Brunch di Arwana Restaurant The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Easter Brunch di Cucina Restaurant Sofitel Bali Nusa Beach Resort pukul 11.00 pm – 3.00 pm dan di Toya Beach Bar & Grill Sofitel Bali Nusa Beach Resort pukul 3.00 pm – 5.00 pm serta Pop Bunny Brunch di Tanah Liat Restaurant Renaissance Bali Nusa Dua Resort.

Sementara St. Regis Bali menawarkan paket antara lain Blissful Easter Sunday Brunch di Boneka Restaurant tanggal 31 Maret 2024 pukul 11.00 am – 3.00 pm, Easter Royal Afternoon Tea di The St Regis Bar tanggal 22 Maret – 25 April 2024 pukul 3.00 pm – 5.00 pm, Easter Chocolate Treats di Gourmand Deli tanggal 22 Maret – 25 April 2024, Easter Edition : The Astor Brunch di Kayuputi tanggal 31 Maret 2024 pukul 11.00 am – 3.00 pm.

Sedangkan Kid’s Activities disediakan oleh The Westin Resort Nusa Dua Bali dalam Easter Family Fun menyajikan beragam aktivitas diantaranya Egg Painting, Face Painting, Easter Egg Hunt dan Westin Family Kids Activity. Sementara Merusaka Nusa Dua Resort dalam program Easter Family Bliss menawarkan program Egg Painting and Hunting Activities for Kids di Tamaya Kids Land.

General Manager The Nusa Dua I Made Agus Dwiatmika menambahkan, “The Nusa Dua merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mencari lokasi untuk menikmati suasana yang berbeda selama bulan Ramadhan dan libur Easter bersama keluarga. Ragam penawaran yang tersedia dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan serta budget wisatawan. Dengan beragam promo menarik yang ditawarkan tenant ditambah kelengkapan fasilitas yang dimiliki kawasan The Nusa Dua. Kami menargetkan tingkat okupansi kawasan The Nusa Dua terutama pada saat libur panjang hari Idul Fitri mendatang dapat meningkat dibanding pencapaian tahun lalu.”

Adapun tingkat okupansi di Kawasan The Nusa Dua selama periode libur Lebaran pada 19 – 25 April 2023 tercatat mencapai 78,37%. Angka ini meningkat 13,58% dibandingkan dengan tingkat okupansi pada libur Lebaran 2022 yang sebesar 69% dan meningkat jauh dibanding tingkat okupansi libur Lebaran 2021 lalu yang hanya sebesar 11,14%.

”Melihat tren pertumbuhan okupansi libur Lebaran setiap tahunnya, kami optimis tahun ini tren pertumbuhan ini akan tetap terjaga seiring dengan semakin menguatnya kegiatan kepariwisataan di Bali,” tutup Made Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.