Terry Palmer Meluncurkan Morning Whistle, Rambah Bisnis Kaos

Morning Whistle
Direktur Morning Whistle, Wilson Pesik (tengah), berfoto bersama rekan media selepas acara Press Conference “The World Most Comfortable Tees” di Conclave, Jakarta (24/5)

Melihat masih besarnya peluang bermain di pasar kaos, Terry Palmer Group meluncurkan kaos merek “Morning Whistle”. Wilson Pesik, Direktur Morning Whistle mengklaim, Morning Whistle hadir sebagai kaos paling nyaman di dunia yang mengutamakan unsur kelembutan, fashionable, dan memiliki confidence sense dari bahannya anti-bacterial.

Terry Palmer adalah salah satu perusahaan garmen terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini memiliki pabrik di kawasan Tangerang, Banten. Selama ini Terry Palmer kesohor dengan produk handuk premiumnya.

Kaos sebagai busana umum dan kasual tak pernah lekang oleh waktu. Namun sayangnya tidak banyak brand kaos yang memperhatikan kualitas dan kenyamanan bagi penggunanya.

Kaos yang berkualitas biasanya terbuat dari katun terbaik combed cotton yang memiliki unsur kelembutan yang tinggi dan teksturnya yang lebih tipis.

Benny Sutrisno, Ketua Umum Asosiasi Pertekstilan Indonesia, yang turut hadir dalam peluncuran tersebut menuturkan bahwa Morning Whistle adalah produk pakaian yang nyaman dan menambah kepercayaan diri bagi pemakainya.

Beny bangga karena brand tersebut produk lokal. “Hal ini merupakan suatu pencapaian yang patut untuk dibanggakan, bahwa Indonesia mampu menghasilkan produk dengan kualitas yang begitu luar biasa,” tutur Benny.

Kaos tersbeut dilengkapi 21 pilihan warna cerah (colourful) yang memiliki kesan fleksibel dan bisa digunakan di berbagai aktifitas. Morning Whistle tersedia untuk segmen anak-anak hingga dewasa. Morning Whistle telah hadir di seluruh jaringan Matahari Dept.Store di Indonesia. Pembelian secara online melalui situs www.letswhistle.com.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.