Terobosan Baru! Speaker PASPRO F6 Series Dukung Fitur TWS dengan Kualitas Suara Stereo

Marketing.co.id – Berita Digital | Portabilitas, konektivitas dan kualitas suara adalah tiga poin penting yang harus ada dalam speaker masa kini. Kombinasi ketiganya merupakan investasi dan manfaat untuk jangka panjang yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, baik di dalam ruangan maupun ruang terbuka. Saat ini Anda tidak perlu membeli banyak speaker untuk segala keperluan acara, cukup dengan satu speaker saja segala aktivitas dan acara menjadi lancar dan sukses.

Belakangan ini, teknologi populer dengan nama TWS yang merupakan teknologi nirkabel antar speaker atau perangkat diadopsi POLYTRON pada speaker-nya demi menghasilkan kualitas suara stereo yang lebih imersif untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih maksimal.

Felita Septian Giovani, Product Manager Audio POLYTRON menyampaikan bahwa fungsionalitas dan portabilitas pada speaker PAS PRO F6 series sangat mendukung penggunaan yang lebih fleksibel. Dengan fitur-fitur yang dimilikinya, PAS PRO F6 series dapat digunakan baik untuk indoor maupun outdoor.

PAS PRO F6 series merupakan professional trolley speaker yang dirilis dengan dua ukuran, yakni woofer 10 inci dan 12 inci. Keduanya dapat digunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Dual power yang dimilikinya sangat memungkinkan untuk dimainkan di ruang terbuka tanpa listrik. Kekuatan power pada baterai yang tertanam di dalamnya mampu bertahan hingga 5 jam pemakaian dengan pengoperasian normal, yaitu pada level volume dan tone control di kisaran 50%.

“PAS PRO F6 series memiliki keandalan pada mobilitas dan portabilitas karena dilengkapi dengan roda pada kakinya, dan pegangan handle trolley. Sehingga, PAS PRO10F6 sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, misal bisa untuk pesta kebun, olahraga, rapat atau pertemuan, ulang tahun, dan lain sebagainya,” jelas Felita.

Secara teknis, PAS PRO F6 series bisa dikoneksikan dengan speaker PAS PRO F6 lainnya dengan ketentuan berlaku untuk 2 speaker. Misal, antara PAS PRO10F6 (10 inch) dengan PAS PRO12F6 (12 inch). Keduanya bisa disambungkan tanpa kabel dengan keluaran suara stereo yang mantap dengan fitur atau teknologi TWS yang ada di dalamnya.

Bisa juga dengan sesama PAS PRO10F6. Dengan demikian, speaker yang tersambung tersebut bisa mengeluarkan musik yang sama, dan secara sistematis speaker yang tersambung tersebut menjadi otomatis stereo system.

Koneksi lainnya tetap ada yaitu USB input dan aux input. Sedangkan koneksi bluetooth-nya sudah memiliki sambungan bluetooth terkini versi 5.0. Untuk melengkapi kemeriahan acara, PAS PRO F6 series memungkinkan koneksi 2 wireless microphone dan 1 mic input untuk wired microphone lengkap dengan pengaturan mic level dan echo level untuk fungsi karaoke, serta fitur mic priority untuk mengatur suara vokal menjadi lebih dominan dibandingkan musik yang diputar sehingga cocok digunakan MC di berbagai perhelatan acara.

Setiap pembelian PAS PRO F6 series gratis mendapatkan 2 wireless microphone. Untuk microphone tersebut juga bisa dioperasikan dengan smooth tanpa hambatan karena memiliki pengaturan multi channel tersedia hingga 99 channel yang dapat dipilih, dengan demikian kemungkinan kebocoran suara dari channel microphone  ‘tetangga’ tidak akan mempengaruhi kemeriahan acara Anda.

Sedangkan fungsi lain pada PAS PRO F6 series juga sudah dilengkapi dengan FM radio dengan sistem digital. Untuk tuning control-nya, PAS PRO ini memiliki 3-Band Tone Control yaitu bass, middle dan treble. Pengaturan volume, sumber musik yang akan dimainkan, memilih lagu dari USB juga bisa Anda kontrol secara digital melalui smartphone via aplikasi POLYTRON Audio Connect, aplikasi ini dapat diunduh di Google PlayStore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.