Teratai Group Dinobatkan sebagai The Innovative Boutique Developer in Bali

Marketing.co.id Berita Properti | Berkat inovasi yang dilakukan pada setiap portofolionya, Teratai Group berhasil meraih penghargaan dalam dua kategori yaitu Property Development untuk proyek Teratai Royal dan Rising Star Developer untuk skala korporasi di ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2023 yang digelar Media Properti Indonesia (MPI) Group.

Teratai Group PIA 2023

Perusahaan developer asal Bali tersebut dinobatkan sebagai ‘The Innovative Boutique Developer in Bali’. Sedangkan proyeknya, Teratai Royal didapuk sebagai ‘The Favourite Premium Housing in Bali’ pada malam penganugerahan PIA 2023 yang digelar di Dua Mutiara Ballroom, Hotel JW Marriott Jakarta.

“Penghargaan PIA 2023 menjadi komitmen Teratai Group untuk terus menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas ke depannya. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus berkarya lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar I Gede Arya Wijaya, Direktur Utama PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group).

Teratai Group sukses mengembangkan berbagai proyek hunian premium di Bali dengan konsep desain yang unik, penempatan lokasi proyek yang strategis sampai dengan strategi pemasaran yang efisien, sehingga langsung terserap habis (sold out) dalam waktu singkat. Beberapa proyek tersebut diantaranya; Teratai Villas, Teratai Grand Village, The Promenade serta Teratai Royal.

Teratai Group

Teratai Villas merupakan villa premium yang terinspirasi dari desa wisata Panglipuran di Bali. Hunian komersial ini mengusung konsep Jepang kontemporer dan desain Bali modern. Di atas lahan seluas 3600 meter persegi, Teratai Villas merangkum 17 unit villa berbagai luasan dengan harga mulai dari Rp3,9 miliar.

Sedangkan, Teratai Grand Village adalah kawasan hunian seluas 2 hektar yang menghimpun 57 unit rumah dengan konsep Bali modern berbagai tipe dan kavling dengan luas mulai dari 120 m2. Sementara, harga awal saat proyek ini dpasarkan adalah mulai dari Rp10 juta/ m2 untuk produk kavling siap bangun.

Sementara The Promenade menghadirkan 12 unit properti komersial berupa ruko 2 lantai dimana lantai dua nya dapat difungsikan sebagai hunian atau perkantoran. Dengan luas lahan mulai dari 103 m2 sampai dengan150 m2, unit-unit rukoThe Promenade dijual mulai dari Rp5,5 miliar.Selain itu, menyediakan pula commercial outlet (kios) satu lantai berdimensi 103 m2 sebanyak 17 unit yang dipasarkan dengan harga mulai Rp3,8 miliar.

Adapun, Teratai Royal merupakan kawasan hunian yang menawarkan produk kavling siap bangun dan rumah 2 lantai sebanyak 61 unit dengan pilihan luas mulai dari 120 m2 hingga 224 m2 atau bisa disesuaikan sesuai kebutuhan konsumen. Harga awal yang ditawarkan mulai dari Rp20 juta/ m2 untuk kavling siap bangun dan Rp4,8 miliar untuk rumah 2 lantai.

“Penghargaan ini sekali lagi membuktikan bahwa wujud keseriusan dan komitmen Teratai Group untuk melahirkan proyek-proyek berkualitas di Bali mendapat apresiasi positif tak hanya dari konsumen namun juga para stakeholder properti lainnya,” pungkas  I Gede Arya Wijaya. (AM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.