Marketing.co.id, Jakarta – TelkomVision kembali melakukan brand activation dengan berpartisipasi pada event Jakarta Fair Expo 2012 di Kemayoran, Jakarta, tanggal 14 Juni sampai dengan 15 Juli 2012.
Dalam even kali ini, anak perusahaan Telkom tersebut optimistis dapat menjaring 10 ribu pelanggan baru.
Booth TelkomVision yang bakal berlokasi di open space No. 46 telah didesain semenarik mungkin, colorful, dan futuristik.
Selain itu, berbagai promo siap ditawarkan kepada para pengunjung, antara lain Hit Entertainment/Champion/Supernova/Gold mendapatkan free instalasi dan gratis all channel selama 3 bulan.
Dalam ajang ini, TelkomVision juga menyajikan beragam hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti flash mob, standup comedy, lighting percussion dan pom pom boys.
Selain itu, ratusan hadiah menarik serta doorprize telah disediakan di booth TelkomVision bagi pengunjung yang mendaftar langganan TelkomVision selama di Pekan RaYA Jakarta Fair 2012 yakni TV Sky worth, TV LCD LG, IPOD Nano 8 GB, IPAD wi-fi 16 GB, Tablet Huawei Ideos Slim S 7, Black berry Davis, mug eksklusif, USB 4GB dan hadiah hiburan lainnya.
Menurut Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, tujuan perusahaannya ikut serta pada event Jakarta Fair Expo 2012 adalah untuk mendukung sosialisasi tagline “Nice & Easy” TelkomVision yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.
“Intinya kami ingin menciptakan top of mind di benak pelanggan maupun calon pelanggan di seluruh area regional dalam memilih layanan produk TV berlangganan yang inovatif dan terjangkau,” tandas dia.
Tambahan, untuk mengejar posisi market leader di Asia Tenggara 2014 mendatang, TelkomVision akan terus meningkatkan kinerja dengan terobosan dan strategi baru, seperti ekspansi sales coverage hingga ke tingkat kabupaten di seluruh Indonesia dan menghadirkan tayangan baru yang terdepan dan terlengkap. (Andri Darmawan)