Target Transaksi Rp30 Miliar, Ini Ragam Promo di Garuda Indonesia Umroh Fair 2023

 

Ade Susardi Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia
Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade Susardi sedang menjelaskan Garuda Indonesia Umroh Fair 2023 kepada Media di Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Jumat (8/12)

Marketing.co.id – Berita Marketing | Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dan Bank Syariah Indonesia (BSI) mengadakan Garuda Indonesia Umroh Fair (GUTF) 2023 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 8-10 Desember 2023.

Menggandeng 15 travel agent khusus umroh dan haji, Garuda Indonesia menargetkan transaksi sebesar Rp30 miliar selama pameran berlangsung. Untuk mencapai target tersebut, Garuda Indonesia dan BSI telah menyiapkan penawaran paket perjalanan umroh spesial dan beberapa nilai tambah lainnya.

Ade Susardi Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia menjelaskan bahwa inisiatif penyelenggaraan GUTF adalah dari tingginya antusiasme umat muslim di Indonesia untuk menyempurnakan ibadahnya melalui pelaksanaan perjalanan haji maupun umrah. Terlebih pada saat Indonesia masuk pada fase pasca pandemi. 

Hal ini terlihat dari meningkatnya trafik penerbangan jamaah umrah Indonesia. Bahkan, untuk data tahun ini sampai Agustus saja jumlah jamaah dari Indonesia sudah mencapai 800.000 orang atau meningkat hingga 84% dibandingkan tahun sebelumnya. 

“Ini merupakan travel fair khusus bertajuk perjalanan ibadah pertama yang digelar maskapai penerbangan di Indonesia. Didukung penuh Bank Syariah Indonesia, GUTF 2023 diharapkan dapat menjadi sebuah experience bagi masyarakat muslim untuk mempersiapkan diri secara maksimal dalam menjalani perjalanan spiritual yang penuh kemuliaan,” kata Ade.

Menurut Ade, untuk mencapai kesempurnaan ibadah, diperlukan persiapan yang matang agar kekhusyuan dalam ibadah terus terjaga, baik dari segi mental spiritual hingga memastikan seluruh dokumen dan rencana perjalanan berangkat dan pulang terakomodir dengan baik oleh agen perjalanan. 

Oleh karena itu, GUTF merupakan upaya untuk memberikan penawaran perjalanan umrah dengan paket harga yang terbaik serta manfaat lainnya yang diharapkan dapat menambah nilai dari pelayanan yang dirasakan selama perjalanan ke Tanah Suci.

“Adalah tugas kita sebagai penyelenggara memastikan semua jamaah bisa merasa aman, tenang dan nyaman, mulai dari memesan, waktu di perjalanan, hingga di Tanah Suci, agar bisa fokus dengan ibadah yang akan dilaksanakan,” ajar Ade.

Promo GUTF 2023 

Garuda Indonesia Umroh Fair 2023Menggandeng 15 travel agent khusus haji dan umrah, Garuda Indonesia Umroh Fair 2023 telah menyiapkan beberapa penawaran menarik untuk para pengunjung, seperti harga spesial untuk tiket penerbangan kelas ekonomi Jakarta-Jeddahi mulai dari Rp 13,8 juta (pulang-pergi), Jakarta-Madinah mulai dari Rp 14,1 juta rupiah (pulang-pergi) serta tiket penerbangan kelas bisnis Jakarta-Jeddah mulai dari Rp 32,1 juta rupiah (pulang-pergi) dan Jakarta-Madinah mulai dari Rp 32,4 juta (pulang-pergi).

Lebih lanjut, benefit tambahan dari Garuda Indonesia dan BSI untuk memeriahkan GUTF 2023 adalah cashback Rp 2,5 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan, 2 kali bonus accrual GarudaMiles for Group Booking, diskon 20% extra legroom dan advanced seat selection, diskon 40% Garuda Group, dan diskon 90% prepaid excess baggage.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.