Tanam Tawarkan Inovasi Implan Gigi Tanpa Bedah di Rata Clinic Center

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Rata Clinic Center, yang terletak di Jl. Pakubuwono VI-71 Blok E.1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kini menawarkan inovasi terkini dalam perawatan gigi dengan peluncuran Tanam, brand implan. Melihat prevalensi masalah gigi ompong pada lansia, Tanam hadir dengan solusi implan gigi tanpa bedah.

Menurut laporan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018, sekitar 30,6% penduduk Indonesia berusia 65 tahun ke atas mengalami masalah gigi hilang. Untuk mengatasi masalah ini, Tanam menghadirkan teknologi canggih, termasuk 3D X-Ray dan 3D Dental Scan, untuk memastikan perawatan implan gigi tanpa bedah yang efektif.

Drg. Deviana Maria, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Rata, Tanam & Pure, menyatakan, bahwa Tanam memanfaatkan teknologi Implant Aligner yang memungkinkan pemasangan implan jadi lebih akurat, non-invasive, dan dengan pemulihan yang lebih cepat. Implant Aligner menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk memandu pemasangan implan tanpa memerlukan pembedahan.

Tanam tidak hanya menawarkan perawatan implan gigi tanpa bedah, tetapi juga memberikan konsep One Stop Dental Solution di Rata Clinic Center. Dengan lebih dari 5.000 implan yang sudah dipasang, pasien dapat mendapatkan perawatan gigi terintegrasi, mulai dari konsultasi hingga pemasangan implan dan crown gigi, tanpa harus meninggalkan klinik.

Rata Clinic Center, yang baru saja meresmikan implant clinic center, menempati bangunan 3 lantai dan dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk Implant Lab dengan teknologi canggih. Pasien dapat melakukan berbagai perawatan gigi, seperti perataan gigi menggunakan Clear Aligner™, scaling, tooth fillings, hingga wisdom teeth extraction.

Drg. Deviana menegaskan, bahwa investasi di klinik perawatan gigi merupakan investasi jangka panjang, dan ia berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang sadar akan pentingnya perawatan gigi, khususnya dengan memilih implan gigi untuk kualitas hidup yang lebih baik di masa mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.