Tampilan Baru XL Center Online Bikin Mudah Akses Realtime

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology |XL Axiata terus berbenah untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Baru saja layanan XL Center Online yang telah ada pun diperbaharui baik dari segi tampilan maupun fitur dan kapasitas yang ada guna menjawab besarnya kebutuhan pelanggan.

Fitur XL Center online kini semakin lengkap seperti layanan di gerai, di antaranya mendaftar eSIM, ganti kartu hilang, aktivasi kartu hangus, pilih nomor cantik, bundling smartphone hingga tracking ticket yang lebih mudah.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses (kiri). Dengan website baru XL Center Online akan semakin memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan langsung dari XL Center secara online realtime. Foto: Ist.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, ”Dengan website baru XL Center Online ini kami berharap semakin memudahkan pelanggan di mana pun dan kapan pun untuk mengakses layanan langsung dari XL Center secara online realtime. Selanjutnya, penambahan fitur akan terus kami lakukan termasuk peningkatan kapasitas dan untuk memudahkan pengalaman pelanggan saat menggunakan website XL Center Online ini.”

Saat ini XL Axiata telah memiliki tim untuk menangani layanan dan keluhan pelanggan (Contact Center) untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, melalui layanan Call Center maupun layanan Digital Care.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here