Tak Ada Jalan Pintas untuk Menjadi Baik

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing– Indonesia adalah negara dengan jumlah terbesar orang yang merayakan Ramadan. Perilaku berbeda muncul selama Ramadan agar mereka terlihat lebih baik. Misalnya menjadi lebih sabar dan menjadi lebih banyak memberi.

Bermain di kawasan yang begitu mengakar di seluruh Indonesia, Burger King memutuskan untuk meluncurkan kampanye untuk membuat orang berpikir tentang perilaku ini dengan melakukan The Best Whopper Ever!

Beberapa hari sebelum eksperimen ini, Burger King meluncurkan teaser di Instagram untuk memberitahu orang-orang bahwa di bulan ketika semua orang memperbaiki diri, Burger King juga akan berpartisipasi dengan mengenalkan The Best Whopper Ever! Respon pengguna media sosial luar biasa, di hari peluncurannya mereka berbaris untuk mencoba The Best Whopper Ever!

The Best Whopper Ever! Memang dikemas berbeda, tetapi ketika orang membuka kemasannya, mereka akan menyadari bahwa tidak ada perbedaan dalam produk. Itu adalah whopper yang sama yang mereka nikmati sepanjang tahun.

The Best Whopper Ever! Disajikan dalam kotak kemasan premium sehingga membuat orang penasaran. Begitu mereka membuka kemasan mereka memiliki momen kebenaran:

“The Best Whopper Ever! Ini sebenarnya adalah whopper yang kamu nikmati sepanjang tahun. Di bulan baik ini, ketika semua orangmencoba jadi versi terbaiknya, jangan lupa kalau sebanrnya kita bisa tetap berbuat yang terbaik sepanjang tahun.”

Chief marketing officer Burger King Indonesia, Aaron Tang mengatakan, kampanye ini merayakan esensi kebaikan yang sangat relevan di bulan Ramadan ini.

“Kami berharap dalam kehidupan sehari­-hari yang sibuk, kami semua dapat mengingat untuk menjadi yang terbaik sepanjang tahun,” katanya.

Melalui kampanye ini Burger King mengingatkan orang-orang bahwa tidak ada jalan pintas untuk menjadi baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here