Tablet Yang Asyik Buat Nge-Game

evercoss
Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercross dan artis Windy Idol memperkenalkan tablet terbaru Evercross AT1A kepada para jurnalis

PT Aries Indo Global (AIG) kemarin (17/07) merilis Tablet terbarunya: AT1A. Tablet ini hadir dengan varian warna: Black, White. Salah satu keunggulan AT1A adalah power baterainya yang tergolong besar 4100 mAh. Daya tahan baterai tersebut membuat pengggunanya leluasa ketika menjalankan beragam game, browsing, chatting atau aplikasi lainnya karena tidak takut kehabisan daya.

Selama ini problem utama pada produk tablet adalah masalah kinerja baterai. Power baterai tidak memadai menimbulkan ketidaknyamanan pengguna. Terlebih untuk perjalanan jauh, daya tahan baterai menjadi hal penting.

Untuk sekali charge, daya tahan baterai AT1A bisa tahan sampai satu harian lebih dengan beragam pemakaian normal. “Daya tahan baterai inilah yang jadi unggulan tablet terbaru kami,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercross

Selanjutnya pada bagian layar, AT1A hadir dengan bentang layar 7 inchi disertai teknologi In Plane Switching (IPS). Teknologi tersebut membuat tablet ini bisa dinikmati dari berbagai sudut pandang dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.

Menyoal konektivitas, Evercross AT1A sudah menyertakan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk berinternet dan mengirim data, selain itu ada juga koneksi bluetooth. Adapun untuk jaringan seluler, mengandalkan koneksi 3G HSDPA.

Tablet ini juga dilengkapi kamera 3MP untuk bagian belakang dan 1.3 MP untuk kamera depan. Kamera tersebut bisa Anda optimalkan untuk video call atau memotret beragam obyek menarik. Kendati kamera utamanya 3 MP, namun gambar yang dihasilkan masih tergolong maksimal.

Pada bagian dapur pacu Evercross AT1A didukung prosesor Quad Core 1.3 GHz yang menjamin akselari lebih cepat ketika memainkan beragam game berat sekalipun.

Hadirnya Evercross AT1A diyakini bisa memuaskan konsumen dan pengguna setia Evercross. Terlebih harga yang dibanderol sangatlah bersahabat, Rp1,3 juta per unit.

Janto mengungkapkan, dalam menjalankan bisnis Evercros hanya mengambil marjin keuntungan yang tipis untuk mengejar volume penjualan. Hal ini katanya sudah menjadi filosofi Evercross. Hampir setiap bulan Evercross merilis produk terbaru. Dengan konsep value for money produk-produk Evercross selalu laris di pasaran.

Tony Burhanudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.