Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

SuperKiosk Tawarkan Peluang Usaha Tanpa Modal

Marketing.co.id – Berita UMKM | Sama seperti usaha lainnya, memulai bisnis minimarket juga memerlukan perencanaan yang matang dan modal mencukupi. Meskipun peluangnya besar, banyaknya kompetitor menjadi tantangan besar. Memilih lokasi yang tepat, memahami pola belanja pelanggan, menjaga stok dan memasang harga yang tepat adalah kunci untuk segera meraih keuntungan setelah membuka bisnis minimarket.

Namun sekarang bisa lebih mudah membuka usaha minimarket karena waralaba atau franchise yang menawarkan kerja sama sudah cukup banyak di pasaran – salah satu adalah SuperKiosk. Sebuah sistem usaha retail modern sekelas mini market yang menjual kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat umum yang tinggal di perumahan dan apartemen dengan menggunakan media aplikasi smartphone Android atau iPhone.

Superkiosk

Rizal Saputra, CEO SuperKiosk menjelaskan, bahwa sistem yang dikelola memberikan pengalaman belanja lebih modern, nyaman dengan harga yang transparan dan ekonomis. Tanpa ada minimum pembelanjaan, barang yang dipesan akan diantar ke rumah dalam waktu kurang dari 15 menit tanpa biaya tambahan.

Baca juga: Sedekah Modal untuk Usaha Rumahan dan Pedagang Keliling

“Kami mengedepankan kesejahteraan masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan dalam bentuk usaha kemitraan tanpa modal dan tanpa resiko yang dapat dilakukan di rumah sendiri. Dengan persyaratan yang sangat mudah, peluang usaha ini hadirkan sebagai bentuk kepedulian untuk kemajuan usaha mandiri terutama pada masa pandemi yang dampaknya dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” papar Rizal.

Ditambahkan Rizal, siapa saja yang tinggal di daerah perumahan dan apartemen bisa mendaftar sebagai mitra SuperKiosk. Selama berlangsungnya kemitraan mitra akan didukung secara penuh oleh SuperKiosk dalam hal penyediaan barang dan promosi usaha. Semua barang-barang yang dijual adalah barang milik SuperKiosk yang dititipkan ditempat mitra untuk dikelola dan dikirimkan kepada customer ketika transaksi terjadi baik secara online (via aplikasi SuperKiosk) atau offline (pembeli datang langsung).

Baca juga: Pandemi Covid-19 Momen Percepatan Transformasi Digital UMKM

Dia menambahkan, selain menjual produk kebutuhan sehari-hari, SuperKiosk juga menyediakan layanan pembayaran dan pembelian seperti TV Kabel, PLN & Token Listrik, Pulsa & Paket Data untuk memberikan pengalaman one stop shopping bagi Mitra dan customer melalui aplikasi dalam genggaman. Kemudian, didukung juga dengan cara pembayaran melalui uang tunai/cash on delivery, saldo topup aplikasi dan metode pembayaran cashless seperti OVO, Kredivo, Shopeepay, Akulaku, dan lainnya.

“Barang yang telah habis terjual akan dikirimkan kembali setiap minggunya sehingga mitra hanya perlu fokus untuk melakukan penjualan saja. Harga jual, harga diskon dan kegiatan promosi lainnya akan di support penuh oleh SuperKiosk,” lanjut Rizal.

Saat ini, SuperKiosk telah memiliki ratusan mitra yang tersebar di Jabodetabek dan dalam waktu dekat akan terus melakukan ekspansi ke seluruh wilayah Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

1 Comment

1 Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    To Top