Super Indo Luncurkan Aplikasi My Super Indo Versi Baru

Marketing.co.id – Berita Digital | Super Indo Supermarket merilis aplikasi My Super Indo versi baru, yang menyatukan layanan e-commerce dan loyalty dalam satu platform. Pembaruan ini diharapkan memberikan keuntungan berlipat bagi pelanggan dengan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan seru.

Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo, menyatakan pentingnya peluncuran aplikasi ini. “Kami ingin merevolusi pengalaman berbelanja dengan mengintegrasikan aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo. Sebagai pemimpin selama 26 tahun, kami berkomitmen untuk memberikan platform yang terintegrasi dan mudah bagi pelanggan.”

Hingga saat ini, aplikasi My Super Indo versi baru telah dapat dinikmati di 65 gerai Super Indo, menawarkan lebih dari 10.000 SKU mulai dari sayur, buah, daging, ayam hingga kebutuhan dapur lainnya, sama seperti di gerai Super Indo. Pelanggan dapat menikmati gratis ongkir setiap pembelian melalui aplikasi ini.

Ihsan Wahab, Head of E-Commerce Super Indo, menyoroti keunggulan aplikasi baru ini. “Harga dan promo di aplikasi sama dengan toko offline Super Indo. Pelanggan dapat memilih untuk pengambilan di gerai atau pengiriman ke rumah. Produk dipilih dan dikerjakan oleh karyawan berpengalaman, sehingga pelanggan dapat menerima produk berkualitas.”

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan kemudahan berbelanja, tetapi juga berbagai promosi. Dewi Miranda, Marketing General Manager Super Indo, menjelaskan bahwa sebagai member, pelanggan dapat menikmati beragam promosi seperti ekstra diskon dan cashback. Aplikasi juga menyediakan artikel dan resep sehat sebagai solusi makan “Lebih Sehat.” Super Indo juga membangun hubungan dekat dengan pelanggan melalui “My Super Community” yang menawarkan berbagai kegiatan menarik.

Pelanggan yang beralih dari versi lama ke versi baru dapat langsung update aplikasi. Ihsan Wahab juga menyampaikan, promo khusus pelanggan baru My Super Indo termasuk voucher belanja dengan potongan hingga Rp25.000 dengan minimum transaksi Rp150.000.

“Saat ini, fokus kami adalah memperkenalkan My Super Indo versi baru kepada masyarakat untuk meningkatkan jumlah pengguna. Kami akan terus memperluas keahlian digital kami untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan,” imbuh dia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.