Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Retail

Super Indo Buka Gerai Waralaba Ketiga di Bekasi

Bekasi, 5 April 2018 – Jaringan supermarket Super Indo, secara resmi membuka gerai waralabanya yang ketiga dan sekaligus memperkenalkan nama baru Super Indo Express–menggantikan Lion Express di Kota Bekasi, Jawa Barat. Pembukaan gerai baru ini menandai kiprah Super Indo Express di Kota Bekasi.

Wirawan Winarto, VP Operations Super Indo mengatakan, pembukaan ini menandai konsistensi ekspansi Super Indo Express di area-area komunitas dengan menggandeng investor lokal. Dia menambahkan, dipilihnya kota Bekasi karena kota ini memiliki iklim investasi yang baik. “Sehingga hadirnya supermarket waralaba ini membuka peluang bagi investor lokal maupun pelaku UKM yang ingin menjadi bagian dari bisnis supermarket,” tutur Wirawan.

Super Indo Express, Kota Bekasi, Jawa Barat

Super Indo Express menawarkan keunggulan sistem distribusi dan pelayanan yang sama dengan sistem gerai Super Indo.  Super Indo Express menawarkan kebutuhan sehari-hari dan produk segar berkualitas dengan harga terjangkau. “Hal ini pula yang mendasari kami untuk melakukan re-branding terhadap merek supermarket waralaba ini. Perubahan merek ini diharapkan bisa meningkatkan awareness dan potensi pelanggan terhadap merek Super Indo yang sudah lebih dikenal masyarakat,” ujar Eric Rinaldo Syah, Division Head Franchise Super Indo.

Eric juga menambahkan, para mitra waralaba akan mendapatkan potensi untuk meraih keuntungan stabil, karena Super Indo memiliki sistem dan manajemen yang baik, teruji serta memiliki reputasi yang positif. “Apalagi Super Indo Express mengadopsi sepenuhnya sistem rantai pasok yang dijalankan Super Indo, yang telah teruji selama lebih dari 2 dekade dengan reputasi yang sangat baik,” ungkap Eric.

Super Indo Express memilih lokasi gerai yang dekat dengan konsumen, karena itu  supermarket ini mengincar kawasan perumahan maupun apartemen sebagai lokasi gerai. “Supermarket waralaba ini sangat cocok untuk lokasi-lokasi yang berdekatan dengan perumahan yang memiliki lahan terbatas. Layanan yang diberikan pun sama dengan yang kita temukan di Super Indo. Hal ini membuat sejumlah investor tertarik untuk bermitra dengan kami,” tandas Eric.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top