Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

SpotQoe.com Kembangkan Jangkauan Hingga 3.600 Ruang

Marketing – Berdasarkan riset Jones Lang LaSalle (JLL) Indonesia menyebutkan bahwa industri penyewaan perkantoran terus tumbuh sejak kuartal IV/2018 hingga kuartal I/2019 pertumbuhannya meningkat 34 persen atau sebanyak 160.000 meter persegi. Ini pun mendorong SpotQoe.com – salah satu pemain sewa ruang meeting di Indonesia, ikut menunjukkan tren pertumbuhan yang konsisten. Sejak diluncurkan pada 2018 lalu, SpotQoe.com sendiri memiliki ketersediaan sewa untuk lebih dari 3.600 ruang.

Sahat M. Sihombing, Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) mengatakan, dengan memberikan pilihan sewa ruang meeting yang tersebar di seluruh Indonesia menjadikan SpotQoe.com sebagai Platform Online Layanan Pemesanan Ruang Meeting dan Event terbesar dan terbaik di Indonesia saat ini.

“Kami berharap, dengan peningkatan jumlah ruang yang ditawarkan SpotQoe.com, dapat memberikan nilai tambah dan memberikan pilihan yang lebih banyak kepada setiap pelaku bisnis di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan ruangan guna aktivitas bisnisnya,” kata dia.

Saat ini, spaces SpotQoe.com tersebar di 62 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia yang mencakup 29 provinsi, antara lain Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Jayapura. Ditambahakn Suyanni Sapoetro, Head of SpotQoe.com, “SpotQoe.com mempermudah para pelaku bisnis seperti karyawan perusahaan, freelancer, digital nomad, para startup dan UMKM serta event organizer dalam mencari, membandingkan, memilih, dan memesan space untuk meeting, event, maupun untuk bekerja,” tegas dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top