Soulnation, Paduan “It’s His/Her Day” Dalam Satu Eksibisi

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Soulnation, sebuah event eksibisi yang menggabungkan dunia otomotif dan fashion bakal dinikmati oleh masyarakat pada 24-26 November 2023 ini.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan otomotif, khususnya dunia modifikasi kendaraan, Soulnation hadir menjadi wadah bagi para pelaku industri otomotif untuk berinteraksi lebih dalam dengan masyarakat lewat sebuah event yang menarik.

(Dari kiri ke kanan) Gatot Mulyartho (Elite Indonesia), Rifat Sungkar (Djakarta Rules), Ziko Harnadi (Garasi Drift) dan Panca Novianto (Wall of Fades) dalam Konferensi Pers Soulnation & Wall of Fades pada Jum’at (3/11) di Jakarta Selatan. Soulnation dan Wall of Fades akan menjadi bagian dari “It’s His/her day Playground & Lifestyle Experience yang akan berlangsung pada 24-26 November 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Foto: marketing.co.id/lialily.

Diselenggarakan pada 24-26 November 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Soulnation menjadi bagian dari sebuah expo yang juga menarik yaitu “It’s His/Her day Playground & Lifestyle Experience”.

Pada Expo itu Soulnation yang digagas oleh The Elite Indonesia, Djakarta Rules dan Garasi Drift bakal berkolaborasi dengan Wall of Fades sebuah ajang dan marketplace di industri fashion. Kolaborasi tersebut membuat tema “Exhibition & Lifestyle” yang diusung Soulnantion semakin mengena.

Dalam pameran itu akan hadir 25 tenant yang terdiri dari rumah modifikasi, ATPM, Hobbies & Merchandise, Apparel dan masih banyak lagi. Tidak hanya pameran, Soulnation juga disemarakkan oleh Live Music, Talkshow, Games dan bagi-bagi hadiah gratis.

Rifat Sungkar, yang menjadi salah satu penggagas Soulnation, menyebut bahwa event yang bakal digelar merupakan paduan antara idealisme, kreativitas dan jiwa entrepreneur para penggagas acara.

“Para penggagas Soulnantion yang aktif di dunia otomotif selalu termotivasi untuk memajukan industri otomotif tanah air, di sisi lain kami juga bertekad memajukan industri otomotif dengan cara-cara kreatif dan menarik,” ucap Rifat.

Rifat juga menambahkan, “Berkolaborasi dengan dunia fashion adalah salah satu cara kami dalam menegaskan bahwa saat ini otomotif telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here