SKIN+ & SLIM+ Clinic Siap Glowing-kan Warga Jawa Timur

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kulit menjadi bagian penting dari identitas kebangsaan dan kesukuan yang punya nilai estetis serta merekatkan identitas kesatuan bangsa yang wajib di rawat. Kulit juga merupakan karunia dari Tuhan untuk kesempurnaan manusia sebagai ciptaan Nya.

Karena itu, merawat kulit penting agar kita lebih percaya diri ketika bersosialiasi atau berkiprah di masyarakat. Hal ini menjadi inspirasi bagi SKIN+ & SLIM+ Clinic untuk ikut berkontribusi dalam menjaga kesehatan kulit masyarakat Indonesia.

Sejak tahun 2018 brand tersebut konsisten berinovasi dalam memberikan solusi kesehatan terbaik bagi anak negeri. Untuk memperkuat penatrasinya di pasar kecantikan dan kesehatan, SKIN+ & SLIM+ Clinic meluncurkan campaign #GLOWINGKANJATIM.

Benny Winata, CEO Euromedica Group, menjelaskan campaign #GLOWINGKANJATIM diluncurkan dengan pertimbangan karena semua orang berhak untuk menentukan cantik versi diri mereka sendiri.

Baca juga: Gandeng Kimia Farma Diagnostika, The Aesthetics Skin Luncurkan Klinik Kecantikan Ke-8 di Kalideres 

Benny menambahkan, SKIN+ & SLIM+ Clinic menyasar kaum urban di area Jawa Timur dan telah membuka beberapa klinik terbaru. Klinik-klinik baru tersebut berlokasi di Galaxy Mall 3 Surabaya, Gressmall Gresik, Lippo Plaza Sidoarjo, Malang Town Square dan MOG, serta Lippo Plaza Jember.

“Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman perawatan kulit wajah dan tubuh yang terbaik dan maksimal, dengan berbagai pilihan treatment, fasilitas yang memadai, dan dokter juga staf yang profesional dalam bidangnya,” katanya.

Adapun tujuan campaign #GLOWINGKANJATIM selain untuk edukasi pasar tentang perawatan kecantikan dan kesehatan kulit bagi warga Jawa Timur juga mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di kawasan tersebut.

SKIN+ & SLIM+ Clinic
SKIN+ & SLIM+ Clinic

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan rangkaian SKIN+ & SLIM+ Clinic terbaru, di 5 kota di Jawa Timur. Dengan mengusung tema #GLOWINGKANJATIM, SKIN+ & SLIM+ Clinic siap merevolusi industri estetika tubuh di wilayah Jawa Timur dan mendorong masyarakat Jawa Timur untuk tetap tampil percaya diri, cantik dan terus bahagia,” katanya.

Andri Susanto, VP of Business Unit Euromedica Group, menyatakan bahwa campaign #GLOWINGKANJATIM adalah upaya untuk merespon permintaan para kostumer SKIN+ & SLIM Clinic yang semakin tinggi. “Keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis ini tentunya masih akan terus ada, terutama di 2024 ini,” ujar Andri.

Sementara itu, Deputy GM of Business Unit Euromedica, William, menegaskan perkembangan industri kecantikan terus membaik dan meningkat akhir-akhir ini tak menyurutkan SKIN+ & SLIM+ Clinic untuk terus berekspansi dengan membuka cabang di banyak lokasi di Jawa Timur.

Baca juga: Lebarkan Sayap, Dermaster Klinik Buka Cabang di Surabaya Timur

“Klien kami banyak yang happy, permintaan untuk membuka cabang baru pun semakin banyak. Jadi, Beauties tidak perlu ada keraguan lagi untuk bergabung menjadi bagian dari one of our happy customers,” tandas William.

Salah satu treatment unggulan di SKIN+ & SLIM+ Clinic yakni Trology 2.0. Layanan ini tidak hanya membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembap, kenyal, dan glowing.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.