Sinar Mas Land Hadirkan Program National Sales “Double Dream”

Marketing.co.id – Berita Property I Setelah sukses dengan Move in Quickly di tahun 2020 dan Wish For Home pada 2021, tahun ini Sinar Mas Land menghadirkan program national sales terbarunya yakni Double Dream. Sinar Mas Land memilih nama Double Dream untuk national sales program karena merujuk pada tahun 2022 yang serba double.
Sinar Mas Land
Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan, dengan menawarkan keuntungan double mulai dari double benefit, double saving, dan double rewards yang pasti akan mendatangkan double happiness untuk para konsumen. Dalam program ini, konsumen juga akan mendapatkan keringanan harga, subisidi DP, hingga berkesempatan untuk mendapatkan dua unit apartemen Southgate di kawasan Jakarta Selatan, selama periode program berlangsung.
“Lebih menguntungkan dari tahun-tahun sebelumnya, program Double Dream menawarkan keringanan harga hingga sebesar 22% ditambah cash back hingga 6%, insentif PPN, dan beragam kemudahan lainnya. Konsumen dapat menikmati keuntungan yang berlipat ganda jika transaksi dilakukan secara hardcash atau KPR/KPA/KPT ekspres. Periode program dimulai dari  22 Februari – 31 Desember 2022 yang terbagi ke dalam 3 tahap,” ujar dia.
Adapun periode I dimulai 22 Februari – Juni 2022 dan memiliki promo yang paling banyak, kemudian promo tersebut akan berkurang di periode II (Juli-September 2022) dan periode III (Oktober-Desember 2022). Selain kemudahan pembayaran, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 2 unit apartemen tipe studio di Southgate untuk 2 orang pemenang. Hadiah ini akan diundi di akhir Periode I pada bulan Juli dan akhir periode III di pada Januari 2023.
“Perusahaan menargetkan pendapatan sebesar Rp 1,5 Triliun dari program Double Dream. Target tersebut kami yakini dapat tercapai karena program ini sangat menarik. Selain itu, percepatan vaksinasi booster serta penanganan pandemi Covid-19 yang baik dari pemerintah juga dapat menjadi katalisator utama dalam pertumbuhan ekonomi nasional,” tambah Herry Hendarta.
Proyek Sinar Mas Land yang turut dalam program Double Dream tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang terdapat Taman Banjar Wijaya dan BSD City. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements, Southgate, serta Aerium Apartemen di Jakarta Barat. Selain itu, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur​, Grand Wisata di Bekasi, Kota Deltamas di Cikarang.
Selanjutnya, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam​, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur juga ikut meramaikan program ini. Produk yang ditawarkan meliputi kaveling, rumah, apartemen, dan ruko.
Kepemilikan produk Sinar Mas Land juga makin dipermudah dengan kerja sama untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari 15 bank terpercaya di Indonesia di antaranya CIMB Niaga, Bank Mandiri, OCBC NISP, Maybank, BNI, Permata Bank, BCA, UOB, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Danamon, Commonwealth Bank, Panin Bank, BRI, CCB Indonesia, dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here