Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Siasat FastBite Menunjang Padatnya Aktivitas Milenial

Marketing – Padatnya aktivitas keseharian kaum milenial terkadang tidak bisa diprediksi dengan pasti, karena mereka banyak memunculkan inisiatif, ide, dan juga kreativitas baru dalam mencapai tujuan hariannya. 

Dalam menjalankan ambisi-ambisi positifnya tersebut, mereka bahkan rela menunda kebutuhan asupan makanannya karena prioritas utamanya adalah menyesaikan misi hariannya. Di lain sisi, asupan nutrisi juga tak kalah penting untuk bisa terjaga di tengah padatnya aktivitas harian agar tubuh dan pikiran tetap fit. 

Nutragen Global Esana yang menaungi FastBite menjawab kebutuhan generasi milenial akan nutrisi tersebut dengan meluncurkan produk dengan formula terbarunya, FastBite with Chia Seeds, di kantor Tokopedia yang menjadi partner e-commerce utama FastBite beberapa waktu lalu. 

Handari Putro, Head of Marketing and Creative Division PT. Nutragen Global Esana menjelaskan, FastBite menambahkan Chia Seeds sebagai salah satu formula utama yang memiliki kandungan yang kaya nutrisi, seperti karbohidrat, protein, air, asam lemak omega-3, asam lemak omega-6, dan  sejumlah vitamin dan mineral seperti vitamin A dan B, kalsium, mangan, fosfor, selenium, kalium, zinc,  magnesium, tembaga serta antioxidant. 

Nutrisi-nutrisi tersebutlah yang sebenarnya dibutuhkan untuk  menyelamatkan para milenial menjalankan aktivitasnya dengan efektif tanpa terganggu rasa lapar yang datang kadang tanpa kompromi. 

Chia Seeds juga dapat membantu menurunkan berat badan. Selain itu membantu mengurangi keinginan untuk makan, dengan cara mencegah masuknya beberapa makanan ke dalam sistem tubuh, dalam hal ini biji chia mencegah penyerapan kalori ke dalam tubuh, sehingga Chia Seeds bisa membuat rasa kenyang lebih lama dan membantu untuk diet, hal ini karena chia menyerap 10 kali air yang masuk kedalam tubuh. Untuk diabetes, Chia Seeds dapat memperlambat perubahan karbohidrat menjadi gula sederhana yang dapat mengontrol gula darah.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, menambahkan, perkembangan teknologi semakin mempermudah masyarakat, termasuk generasi milenial, untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk makanan ringan yang sehat. Tokopedia menyambut baik kerja sama dengan PT Nutragen Global Esana meluncurkan varian baru ‘FastBite with Chia Seeds’ secara eksklusif di Official Store Tokopedia,

Sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, Tokopedia selalu mendukung produk lokal, seperti FastBite, untuk mendapatkan panggung lebih luas lewat pemanfaatan teknologi. Tokopedia juga selalu berkomitmen membantu masyarakat menemukan apa pun dan mencapai lebih, salah satunya dalam hal mendapatkan produk-produk berkualitas sekaligus memulai gaya hidup sehat.

“FastBite With Chia Seeds sudah tersedia secara ekslusif di Tokopedia jadi para milenial bisa mendapatkan produk terbaru dari FastBite untuk men-Chiasatin padatnya aktivitas mereka untuk mencapai mimpinya,” pungkas Jessica.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top