Sharp Klaim Purefit 210% Efektif Lebih Cepat Membersihkan Udara

Marketing.co.id – Berita Retail | Sejak memperkenalkan teknologi Plasmacluster pada tahun 2000, Sharp Corporation terus melakukan inovasi pada produk penjernih udara sebagai jawaban dari permasalahn akan kondisi kualitas udara yang kian hari kian buruk.

Seorang jurnalis (tengah) mencoba membuktikan bagaimana produk purefit berjalan dengan baik menghalau bau-bau tak sedap di dalam kotak, didampingi oleh Yudha Eka Putra, PSG Manager for AC dan Air Purifier (kanan). Sharp Indonesia meluncurkan Purefit, penjernih udara yang bekerja efektif 210% lebih cepat membersihkan udara. Peluncuran berlangsung di Jakarta pada Rabu (18/10). Foto: marketing.co.id/lialiy.

“Selama 23 tahun, Sharp terus melakukan inovasi produk sesuai selera pasar dan konsumen serta tetap mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar. Di tahun ini kami hadirkan Purefit series yang dapat memberikan ekstra perlindungan kesehatan konsumen dan bekerja secara efektif 210% lebih cepat dalam membersihkan udara dalam ruangan,” ungkap Shinji Teraoka Presiden Direktur PT Sharp  Electronics Indonesia.

Sharp Purefit Series FX-S120Y resmi dihadirkan untuk pasar Indonesia dan terdiri dari dua warna yaitu off-white dan charcoal serta bentuk minimalis yang cantik. Foto: marketing.co.id/lialily.

Sharp Purefit Series FX-S120Y hadir dalam dua warna yaitu off-white dan charcoal serta dikemas dalam bentuk minimalis. Selain berfungsi sebagai penjernih udara yang dapat menyediakan udara sehat dengan kapasitas besar, produk ini juga merupakan pelengkap dekorasi hunian yang modern dan cantik untuk diletakkan di sudut ruangan.

Yudha Eka Putra, PSG Manager for AC dan Air Purifier, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, “Sharp sebagai pionier dalam pengembangan produk air purifier terus berinovasi menciptakan produk air purifier untuk kesehatan konsumen. Mengusung konsep ‘Pure air, Pure Lifestyle”, Sharp Purefit memberikan konsumen sebuah produk penjernih udara dengan fungsi ganda.”

Beberapa keunikan Purefit seperti:

-Kemampuan double sided suction yang dapat menghisap udara dari dua sisi kanan dan kiri. Dengan kemampuan ini proses penjernihan udara dapat dilakukan jauh lebih cepat. Sharp Purefit FX-S120Y cocok untuk ruangan besar dengan luas maksimal hingga 84m2.

-Adanya Micro HEPA Plus yang dapat menyaring debu mikro hingga berukuran 0.002 mikron dengan efektivitas 99%. Jika dirumah memiliki hewan peliharaan dan debu yang mengganggu, produk ini sangat bermanfaat untuk menangkap partikel berbahaya seperti bulu hewan peliharaan.

-Dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster Ion HD 25.000 yang dapat menetralkan dan menghilangkan berbagai kontaminan berbahaya di udara sehingga tercipta udara yang lebih bersih dan sehat.

-Memiliki 6 smart sensor otomatis yang dapat mendeteksi partikel PM 2.5, debu, suhu, kelembapan, cahaya dan Volatile Organic Compound (VOC) yang berbahaya untuk kesehatan.

-Dapat dioperasikan kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi Sharp Air Apps dan Google Home. Melalui aplikasi tersebut, konsumen dapat mengetahui kualitas udara dalam ruangan serta mendapatkan notifikasi penggantian filter.

Sharp Purefit akan tersedia pada Akhir Oktober di Hartono, Informa, Electronic City dan Best Electric dengan kisaran harga Rp7.000.000,- per unit.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.