Sharp Bagi-bagi Hadiah di Sumo Hoki untuk 233 Pelanggan Beruntung

0
sharp sumo hoki 2022
[Reading Time Estimation: 2 minutes]
sharp sumo hoki 2022
Acara pengundian berlangsung pada 17 Mei 2022 lalu, secara virtual.

Marketing.co.id –  Berita Marketing | Program belanja akbar Sharp Indonesia, yaitu Sharp Lovers’s Day: Sumo Hoki telah resmi selesai pada 30 April 2022 lalu. Sharp Lover’s Day merupakan strategi perusahaan untuk berada lebih dekat dengan konsumenn setianya. Mengimplementasikan metode Customer Relationship Management (CRM) pada program belanja, konsumen dapat mengikuti program ini dengan cara yang mudah, yaitu konsumen diharuskan melakukan transaksi pembelian produk Sharp apa saja minimal Rp. 1 juta dalam satu transaksi, mendaftarkan dalam aplikasi Sharp Id, dan secara otomatis konsumen akan mendapatkan 1 nomor undian yang akan diundi dikahir program.

Sukses diikuti oleh ratusan ribu konsumen setia di seluruh Indonesia, program ini baru saja melakukan pengundian hadiah utama pada 17 Mei 2022 melalui gelaran virtual Live Facebook.

Undian ini disaksikan oleh ribuan pasang mata ini, menghadirkan hadiah berupa 3 unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor Honda Beat, 10 unit notebook Dynabook, dan 15 unit smartphone Sharp AQUOS Sense4 Plus, dan 200 unit 100.000 point Cocoro Life.

Pengundian yang dilakukan pada hari Selasa (17/5) lalu berhasil mengundi 233 konsumen beruntung yang berasal dari seluruh pelosok nusantara.

Agus Soewadjie selaku Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan, “Pada undian Sharp Lover’s Day kali ini, hadiah terbagi ke beberapa wilayah kota besar dan daerah di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Semoga apresiasi ini dapat di terima dengan baik oleh para konsumen.  Kami pun ingin mengingatkan, agar tetap waspada terhadap penipuan mengatasnamakan Sharp Indonesia. Pengundian Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki ini tidak dipungut biaya apapun termasuk biaya pajak, dan pengiriman seluruhnya sudah ditanggung oleh Sharp Indonesia.”

Usai pengundian, Agus Soewadjie selaku Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan setia, “Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang undian Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah berpartisipasi pada program ini, terima kasih atas antusiasnya yang luar biasa. Bagi konsumen yang melewati tayangan pengundian secara langsung, dapat melihat pengumumannya di laman sosial media resmi Sharp Indonesia”.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini turut disaksikan secara langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial, Notaris, dan juga Kepolisian. Melihat antusiasme yang cukup baik pada program belanja Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki, Sharp Indonesia berencana untuk melanjutkan program belanja ini dengan konsep dan hadiah yang lebih menarik lagi.