Wednesday, November 5, 2025
HomeLIFESTYLESetiap Sisi Punya Cahaya, Cerita di Balik Light+

Setiap Sisi Punya Cahaya, Cerita di Balik Light+

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Generasi muda saat ini tak hanya mencari kulit glowing, tapi juga keseimbangan antara hasil maksimal dan kenyamanan. Wardah menjawab lewat Light+, inovasi terbaru hasil riset dan aspirasi seribu suara anak muda Indonesia.

Riset Populix menunjukkan 87% Gen Z dan milenial memilih produk lokal di tengah dominasi global. Dukungan ini membuat pasar kosmetik nasional diproyeksikan tumbuh hingga USD 9.7 miliar pada 2025. Dengan peningkatan tahunan 4,33% hingga 2030.

Baca juga: Alasan Isi Ulang Produk Kecantikan jadi Tren 2025

“Light merupakan inovasi Wardah yang gentle, aman dan dirancang khusus untuk berbagai jenis kulit, termasuk acne prone dan sensitive skin. Produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan anak muda aktif yang ingin kulit glowing namun tetap aman untuk skin barrier, ” ujar Ulfah Hasanah, Brand Building Manager Light+.

Teknologi Kulit Modern untuk Hasil Nyata

Produk ini menawarkan dua rangkaian utama: Face Care dan Decorative. Seri Face Care mencakup Low pH Brightening Facial Foam, Hydrashot Intensive Moisturizer, dan Glowshot Day Moisturizer SPF 35 PA+++. Teknologi Nano Niacinamide yang berukuran 250 kali lebih kecil dari pori, mempercepat penyerapan hingga 120% lebih cepat dengan hasil cerah tujuh hari.

Adapun seri Decorative, yaitu Light+ Cushion, menawarkan coverage flawless dengan efek natural satin glow. Dilengkapi SPF 40 PA++++, Vitamin C, dan Ectoin, produk ini melindungi kulit dari sinar matahari, polusi, hingga paparan layar gadget.

Light+ by Wardah adalah komitmen ParagonCorp untuk menyediakan “Affordable Premium Cosmetic”, yang hadir lebih dekat dan terjangkau.

RELATED ARTICLES

Most Popular