Semua Fitur Pulse by Prudential Bisa Diakses Tanpa Biaya

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id РBerita Lifestyle | Pulse by PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) semakin meningkatkan layanan digitalnya. Terkini, seluruh fitur kesehatan, kebugaran, dan pengelolaan nutrisi yang terdapat di aplikasi ini dapat diakses pengguna smartphone tanpa biaya.

Pulse yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2020, merupakan aplikasi kesehatan all-in-one yang didukung oleh kecerdasan buatan dan pembaruan informasi secara real-time. Hingga saat ini, Pulse telah diakses oleh lebih dari 11 juta pengguna di Indonesia.

Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia menjelaskan, “Aplikasi Pulse hadir sebagai teman bagi pengguna untuk hidup lebih sehat setiap hari, baik secara jasmani maupun rohani. Kini dengan berbagai fitur kesehatan yang dapat diakses tanpa biaya, kami berharap, masyarakat dapat menggunakannya dengan baik. Prudential selalu hadir di setiap tahap kehidupan para pengguna kami, bukan hanya memberikan perlindungan dan risiko, namun juga meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik.”

Sebelumnya, beberapa fitur di aplikasi Pulse seperti Fitur Perencana Makan Saya dan Fitur Tujuan Makan Sehat serta Fitur Tantangan Kesehatan diberlakukan paket berlangganan untuk penggunanya. Namun kini, ketiga fitur tersebut bisa digunakan secara gratis.

Selain untuk mengetahui kesehatan, Pulse juga dapat digunakan untuk memiliki produk asuransi kecelakaan Prudential Indonesia secara daring, termasuk mengakses layanan proteksi kesehatan Prudential.

Didukung dengan layanan yang komprehensif, aplikasi ini menyediakan pula fitur yang mengingatkan penggunanya untuk beribadah, seperti informasi dan pengingat waktu Sholat, doa harian, pencari lokasi masjid, serta penunjuk arah kiblat.

“Dengan dibukanya akses tanpa biaya ke fitur Pulse, kami berharap pengguna dapat lebih mudah dan nyaman dalam mengelola serta menjaga kesehatan mereka. Prudential Indonesia terus berupaya agar semakin #YakinMelangkah menuju kehidupan yang lebih sehat dan sejahtera,” tutup Karin.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here