Sempat Hilang, Brand Skincare Murad Kembali Hadir ke Pasar Indonesia

0
513
Sempat Hilang, Brand Skincare Murad Kembali Hadir ke Pasar Indonesia
Regional Manager PT Kreasi Nusantara Sejati Eva Norita
Regional Manager PT Kreasi Nusantara Sejati Eva Norita

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Produk skincare brand Murad, yang pernah meraih sukses di Indonesia pada era awal tahun 2000an, secara resmi akan segera hadir kembali melalui PT Kreasi Nusantara Sejati dibawah naungan Unilever.

Tentu saja hal ini merupakan kabar gembira bagi para konsumen yang sebelumnya sudah mengenal bahkan pernah memakai produk Murad dalam keseharian mereka.

Brand Murad merupakan produk skincare asal Amerika Serikat dan ditemukan Dr. Howard Murad pada tahun 1989. Dengan mengusung bahan-bahan natural  ‘cruelty free’ (tidak diuji coba kan pada hewan),  Murad merupakan produk kesehatan dan kecantikan yang melalui tahap uji klinis pertama di dunia sehingga terjamin standard dan kualitasnya.

Dalam keterangan resmi tertulisnya, Selasa (9/11/2021), Regional Manager PT Kreasi Nusantara Sejati Eva Norita menjelaskan bahwa brand Murad hadir kembali dibawah Unilever dan siap bersaing di pasar kosmetik dan skincare Indonesia.

Dr. Murad, pelopor skincare klinis pertama di dunia, menetapkan standar 4 pilar kesehatan kulit yakni Eat your water (makan makanan yang mengandung air seperti sayur dan buah), Awaken your body (berolahraga untuk mendetoksifikasi), Be kind to your mind (self-care dan sayangilah dirimu, dan Nourish your skin (Dilengkapi dengan teknologi yang sudah dipatenkan bernama RepleniCell©. Semua produk Murad memastikan hidrasi me-penetrasi hingga ke sel sehingga tetap meremajakan kulit dan menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh).

“Murad diproduksi menggunakan teknologi berperforma tinggi dan formula skincare yang sudah disempurnakan. Skincare adalah salah satu bentuk kesehatan dan rasa sayang pada diri sendiri. Sesuai prinsip kesehatan kulit yang berhubungan dengan kesehatan tubuh secara keseluruhan,” ujar Eva

Sebagai penemu formula skincare klinis pertama seperti Glycolic Acid dan Salicylic Acid, yang sudah terkenal di pasar skincare jaman modern ini, Dr. Murad menekankan penanganan epidemik kesehatan kulit yang kian merebak akibat terbengkalainya hidrasi terhadap kulit.

“Saat pandemi sekarang ini concern kesehatan kita bukan hanya tubuh saja, tapi juga kesehatan kulit penting untuk dirawat. Semakin menua, semakin rendah pula kemampuan sel tubuh kita menyerap air. Dehidrasi secara sel inilah yang menyebabkan penuaan dini yang sering terjadi di kalangan masyarakat. Ditambah lagi iklim Indonesia dengan musim hujan dan kemarau dan secara geografis berada di wilayah pengunungan, daratan dan lautan, maka ancaman lingkungan seperti polusi udara, sinar UV, dan ultimately stress yang menekan masyarakat membuat kulit cepat rusak dan kelihatan kusam serta tidak segar, untuk itulah pentingnya menjaga kulit kita tetap cerah dengan Murad,” imbuhnya lagi.

Kedepannya langkah strategis pemasaran Murad di Indonesia telah direncanakan antara lain dengan memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya kesehatan secara jasmani, rohani, dan mental (di luar dari kesehatan kulit). Produk ini nantinya dapat dibeli di klinik-klinik premium yang telah bekerjasama dan juga melalui official store eCommerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee dan Zalora.

“Selanjutnya bersama Unilever kami akan segera launching beberapa produk brand Murad. Sebagai skincare klinis no 1 di dunia, produk kami sudah teruji di BPOM dan harganya sangat terjangkau untuk masyarakat target pasar kami, yakni konsumen Pria dan Wanita usia 18 sampai dengan 50 tahun, yang merasa perlu memiliki kulit sehat. Khususnya bagi mereka yang mempunyai masalah dengan jerawat, flek, kerutan, penuaan dini, dan berbagai masalah kulit lainnya yang berhubungan dengan gaya hidup instan seperti saat ini,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here