Selama Ramadan, Tentang Anak Edukasi 4,3 Juta Orang Tua Indonesia

0
621
Aplikasi Monkey Stories, Solusi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak.

pola asuh anak, zaman dulu vs zaman sekarang Aplikasi Monkey Stories, Solusi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak.Marketing.co.id – Berita Marketing | Tentang Anak, one stop solution parenting platform menyelenggarakan sederet rangkaian acara webinar dan aktivitas edukatif bagi keluarga Indonesia, bersamaan dengan bulan Ramadan melalui kampanye BERMAKNA (Berkah Bersama Keluarga Tentang Anak). Selama kampanye berlangsung, Tentang Anak telah membahas berbagai isu parenting seperti nutrisi, pola asuh dan stimulasi yang optimal untuk anak Indonesia. Melalui kampanye ini, Tentang Anak berhasil menjangkau sekitar 4.353.000 orang tua Indonesia dan mendonasikan 150 buku bagi anak yang membutuhkan.

Mesty Ariotedjo, Sp.A., dokter spesialis anak yang juga Founder dan CEO Tentang Anak mengatakan, “Seorang anak memerlukan asah, asih, dan asuh untuk memenuhi kebutuhan dasarnya. Melalui berbagai rangkaian acara yang holistik dan aktivitas edukatif selama bulan Ramadan ini kami hadirkan guna menjadi ajang refleksi serta evaluasi bagi orang tua Indonesia terhadap apa yang telah diberikan selama ini untuk keluarga. Maka dari itu, dengan usainya kampanye ini kami berharap Tentang Anak telah menghadirkan solusi praktikal sehari-hari bagi jutaan orang tua yang telah berpartisipasi, terutama dalam hal pola asuh anak di rumah.”

Kampanye BERMAKNA Tentang Anak telah hadir menemani bulan suci Ramadan keluarga Indonesia sejak 5 – 26 April 2022. Jutaan orang tua telah berpartisipasi dengan mengakses rangkaian acara melalui sosial media dan aplikasi Tentang Anak, dimana aplikasinya dapat diunduh secara gratis. Tentang Anak percaya bahwa edukasi parenting merupakan hak semua orang tua Indonesia, maka dari itu rangkaian acara edukatif yang diselenggarakan diberikan secara gratis namun tetap menghadirkan narasumber yang kredibel dari berbagai bidang di antaranya Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kesehatan RI, ahli obgyn atau kandungan, ahli spesialis kesehatan anak, psikolog klinis anak dan dewasa, hingga ahli gizi.

Berbagai rangkaian acara dari Tentang Anak kini dapat ditonton ulang oleh orang tua melalui aplikasi. Orang tua yang tidak bisa menghadiri acara secara live stream tidak perlu khawatir karena dapat mengakses tayangan ulangnya kapanpun dan dimanapun mereka berada. Selain itu, di momen bulan suci Ramadan ini, Tentang Anak mendonasikan sejumlah 150 buku melalui Paud yang tersebar di berbagai daerah Indonesia untuk menjangkau anak-anak yang membutuhkan.

“Kedepannya, Tentang Anak berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai solusi parenting untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Kami ingin hadir untuk mendampingi perjalanan orang tua dalam membesarkan anak sejak masih dalam kandungan dan di masa emas anak-anak Indonesia. Melalui berbagai inisiatif Tentang Anak, kami berharap dapat membawa lingkungan tumbuh kembang yang lebih baik, sehingga Indonesia dapat memiliki sumber daya manusia yang lebih berkualitas di masa mendatang”, tutup Mesty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here