Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Sejumlah Pengusaha Muda akan Ramaikan IYES 2018

Jakarta, 24 Oktober 2018 – Kahmipreneur akan menggelar Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018. Perhelatan tersebut akan berlangsung 28 Oktober 2018, di Artpreneur Ciputra World, Kuningan, Jakarta mendatang. IYES 2018 yang bertemakan ‘Arah Baru Ekonomi Indonesia’ bertujuan melahirkan pengusaha muda baru sekaligus menyambut momentum peringatan 90 tahun hari Sumpah Pemuda.

Sejumlah pengusaha direncanakan akan tampil sebagai pembicara diantaranya, Sandiaga Uno (Pengusaha Nasional) sebagai Pembicara Utama serta pembicara lainnya yaitu Diajeng Lestari (CEO HIJUP), Angkie Yudistia (CEO Thisable Enterprise), Gamal Albinsaid (CEO Indonesia Medical), Hendra Noviyanto  (Co-Founder Warunk Upnormal), dan Muhamad Fajrin Rasyid (Co-Founder & President Bukalapak.com).

Pendaftaran IYES 2018 telah dibuka secara online mulai bulan September 2018. Sampai kemarin (Kamis, 24/10/18) peserta yang mendaftar telah mencapai 1.500 orang. “Ajang ini merupakan ajang berkumpulnya para entrepreneur-entrepreneur serta creator-creator muda yang ingin membangun dan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, kami berharap ajang ini dapat membantu dan mencetak lebih banyak wirausaha-wirausaha unggul yang dapat bersaing menciptakan banyaknya lapangan pekerjaan,” tutur Pendiri KAHMIPreneur, Kamrussamad.

Salah satu pembicara yang akan hadir di IYES 2018, Hendra Noviyanto. Co-Founder Warunk Upnormal ini akan berbagi pengalaman bagaimana membangun dan mengembangkan Cita Rasa Prima, perusahaan yang bergerak dibidang kuliner. Cita Rasa Prima menaungi beberapa merek restoran, antara lain Warunk Upnormal, Bakso Boedjangan, dan Nasi Goreng Rempah Mafia.

Co-Founder Warunk Upnormal Hendra Noviyanto dan Pendiri KAHMIPreneur Kamrussamad dalam jumpa pers menyambut Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018.

“Ini merupakan ajang inspiratif yang dapat menghasilkan entrepreneur-entrepreneur muda yang nantinya dapat menciptakan lapangan pekerjaannya sendiri. Jadi harapannya, dengan ajang ini jangan pernah takut dalam membangun bisnis serta terus melakukan transformasi-transformasi bisnis seperti mentransformasi system dan teknologinya,” tutur Hendra.

Hendra mengatakan, Warunk Upnormal mengombinasikan konsep kuliner dan co-working space, dimana pengunjung dapat menyantap makanan sambil bekerja di Warunk Upnormal selama berjam-jam. Saat ini, Upnormal memiliki 208 cabang di seluruh Indonesia. “Cuma kami berani yang bilang, Upnormal punya 100 stop kontak,” tuturnya.

Untuk menjawab tuntutan era digital, Upnormal sudah meluncurkan aplikasi mobile (mobile apps) yang saat ini baru bisa digunakan untuk program point reward. Hendra mengatakan, baru dua minggu diluncurkan aplikasi Upnormal sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali. “Ke depan, aplikasi ini bisa untuk pesan makanan,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top