Seiko Menghadirkan Koleksi Eksklusif “Seiko Luxe” di Plaza Senayan

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Seiko, ikon jam tangan mewah asal Jepang yang telah membuktikan eksistensinya selama lebih dari 100 tahun, baru-baru ini memperkenalkan kembali koleksi eksklusif mereka yang memukau, Seiko Luxe. Sebagai wujud komitmen terus menerus kepada para penggemar setianya di Indonesia, Seiko menggelar sebuah pop-up store yang memamerkan keindahan koleksi jam tangan mewah ini di Plaza Senayan.

Seiko Indonesia
Rio Dewanto, Aktor, bersama Kevin Lie, General Manager Seiko Indonesia.

Koleksi Seiko Luxe dikelompokkan dalam tiga lini populer, yakni Presage, Prospex, dan King Seiko. Pop-up store ini menempati lokasi strategis di pusat perbelanjaan mewah, menciptakan pengalaman berbelanja yang eksklusif bagi para pecinta jam tangan. Kevin Lie, Manager Seiko Indonesia, menyatakan, “Sejak lebih dari lima dekade hadir di Indonesia, kami ingin terus memperkuat komitmen kami terhadap para pelanggan setia Seiko.”

Salah satu bintang dalam pameran ini adalah Seiko Prospex Solar Chronograph, yang akrab disebut sebagai Seiko Panda. Koleksi ini memikat hati para penggemar dengan desain unik pada dialnya yang menyerupai wajah panda. Selain itu, koleksi Presage menampilkan produk-produk menarik dari rangkaian Cocktail Time, dengan dial berwarna-warni terinspirasi dari minuman koktail, serta penanda waktu ramping dan berkilauan yang mengingatkan pada batang gelas koktail.

Seiko Luxe tidak lengkap tanpa kehadiran King Seiko yang memberikan sentuhan kemewahan dengan produk edisi terbatas Seiko Watchmaking 110th Anniversary. Jam tangan ini dirilis pada tahun 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-110 jam tangan pertama Seiko, the Laurel, yang diproduksi pada tahun 1913. Seiko terus mempertahankan komitmennya untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan sepanjang perjalanan hidup pelanggannya.

Menyikapi peluncuran ini, Kevin Lie menambahkan, “Seiko Luxe hadir sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia kami. Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dan produk jam tangan mewah yang akan menjadi teman setia dalam setiap momen.”

Pop-up store Seiko Luxe di Plaza Senayan Lantai Dasar akan berlangsung mulai tanggal 31 Januari hingga 31 April 2024. Seiko, sebagai brand yang telah terbukti konsisten, menegaskan tujuannya untuk mengukuhkan posisinya di pasar yang semakin tinggi dan kompetitif. Tahun 2024 menjadi momentum penting bagi Seiko untuk memperluas jangkauannya ke segmen konsumen mewah yang lebih eksklusif, sambil tetap menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan ciri khas warisan Jepang. Seiko terus menjadi pemimpin dalam industri jam tangan mewah yang penuh tantangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.