Sands Bosum Business Luncurkan Sekolah Bisnis di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sands Bosum Business, institusi pendidikan yang berbasis di Singapura, secara resmi hadir di Indonesia untuk memberdayakan bisnis swasta Tanah Air, dengan fokus utama pada usaha kecil dan menengah (UKM) melalui program pendidikan dan pelatihan terintegrasi.

Sands Bosum Business menyediakan berbagai macam program pelatihan komprehensif yang dapat memenuhi kebutuhan UKM. Difasilitasi oleh lebih dari 100 instruktur dengan rata-rata pengalaman lebih dari 15 tahun menangani perusahaan Fortune 500 dan melatih UKM, dipadukan dengan kegiatan praktis bagi para pengusaha.

Lembaga ini  juga sering mengadakan kunjungan ke perusahaan-perusahaan kelas dunia seperti ByteDance, Xiaomi, Huawei, Mideo, dan banyak lagi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengalaman belajar bagi para wirausahawan dan memungkinkan mereka untuk memperoleh pengetahuan langsung terkait cara operasi perusahaan yang sukses secara global.

James Zhang, CEO Bosum Indonesia dan Zeng Renwei, Chairman Sands Bosum Business, Co-founder and Dean of Bosum Institute of Management Science. Foto: Ist.

Zeng Renwei, Chairman Sands Bosum Business, Co-founder and Dean of Bosum Institute of Management Science, menjelaskan, “Kami memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dalam mendukung UKM untuk mencapai pertumbuhan yang terukur. Dengan beragam pelatihan praktis yang didukung oleh lebih dari 100 instruktur berpengalaman di bidangnya, kami dapat berkontribusi dalam pengoperasian bisnis yang optimal, yang pada akhirnya mendorong munculnya wirausahawan baru di Indonesia.”

Sejak didirikan pada tahun 2006, Bosum Institute of Management Science yang berbasis di Shenzhen (singkat: Bosum), perusahaan induk dari Sands Bosum Business, telah membantu bisnis-bisnis dari berbagai industri di lebih dari 12 kota besar Tiongkok melalui program pelatihan manajemen yang memenuhi beragam kebutuhan UKM. Hingga saat ini, Bosum telah berhasil merumuskan lebih dari 30 kursus manajemen khusus.

Seluruh program pelatihan diformulasikan berdasarkan “Bosum Triangle”, sebuah pendekatan yang dikembangkan oleh Zeng sendiri, berfokus pada tiga faktor utama dalam pengembangan perusahaan – perencanaan tujuan strategi yang jelas, pengoperasian organisasi yang efisien, dan pengembangan kepemimpinan.

Sebagai hasilnya, seperti EVA Groups, sebuah perusahaan peralatan rumah tangga yang didirikan pada tahun 2017 yang hanya terdiri dari 17 orang.  Melalui Bosum, Eva dapat memperluas wawasannya berkat bimbingan para instruktur Bosum yang berpengalaman dan inspirasi dari rekan-rekan sesama pelaku bisnis. Saat ini, EVA Groups kini telah berhasil menembus pasar Amerika Serikat dan Kanada melalui kerja sama dengan perusahaan ritel besar seperti Walmart, BestBuy, Costco, dan lainnya.

“Menjalankan bisnis merupakan hal menantang yang mengharuskan kita untuk selalu beradaptasi dengan perubahan. Kami percaya bahwa Sands Bosum Business dapat memberikan dukungan yang dibutuhkan para pelaku bisnis. Kami berharap kami dapat menerima respons positif di Indonesia.” Tutup Zeng.

Sands Bosum Business juga akan mengadakan seminar bisnis pada tanggal 21-23 November di Grand Ballroom, Pullman Central park, Jakarta.

Seminar bisnis ini terbatas untuk 800 peserta dengan biaya pendaftaran sebesar Rp9.999.000,- yang sudah mencakup 3 tiket seminar senilai Rp30.000.000,- per tiket; sesi tatap muka ; kesempatan untuk memasukkan benchmark case perusahaan peserta ke dalam kursus Sands Bosum Business dan kesempatan untuk berkomunikasi dan networking. Pendaftaran dilakukan melalui laman resmi sands bosum.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here