Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Sambut Hari Kartini Sariayu Gelar Kampanye #FearlessBeauty

Marketing – Mengambil inspirasi perjuangan Kartini dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan, Sariayu menggelar kampanye #FearlessBeauty. Melalui kampanye ini Sariayu mengajak perempuan Indonesia untuk berani unjuk kecantikan dan keunikan mereka masing-masing dengan rasa percaya diri.

Latar belakang digagasnya kampanye tersebut, karena menurut Wulan Tilaar perempuan Indonesia sangat berperan dalam membawa perubahan melalui energi positif. Namun sayang sebagian besar dari mereka mengaku tidak merasa cantik dan percaya diri.

“Sariayu Martha Tilaar percaya bahwa setiap perempuan terlahir unik dan spesial, berani untuk menjadi cantik dan menjadi nyaman dengan diri sendiri bisa membuat perempuan lebih bahagia,” terang Vice Chairwoman Martha Tilaar Group tersebut.

Bukan sekadar kampanye, melalui  #FearlessBeauty, Sariayu yang selama 40 tahun menjadi pilihan perempuan Indonesia, terus berinovasi dan selalu mendengarkan kebutuhan perempuan Indonesia sebagai inspirasi dari setiap produk yang diciptakan. Sariayu Martha Tilaar mengerti tiap perempuan Indonesia memiliki keunikan sendiri-sendiri, misalnya dari warna atau jenis kulit.

Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group sedang menjelaskan kampanye #FearlessBeauty

Karena itulah Sariayu menciptakan lebih dari 800 varian produk. Melalui Martha Tilaar Innovation Center (MTIC) yang dipimpin Kilala Tilaar, Corporate Creative Innovation Director – Martha Tilaar Innovation Center dan Member of Intercolor, Sariayu Martha Tilaar setiap tahunnya menciptakan produk sesuai tren dan teknologi dunia, tanpa menanggalkan fokusnya pada kecantikan perempuan dengan identitas Indonesia yang kuat.

Sariayu Martha Tillaar juga memastikan semua produk Halal, Alami, dan sudah terdistribusi dengan baik ke seluruh nusantara. Sebagai pelopor Clean Beauty di Indonesia, produsen kosmetik ini juga memastikan tidak ada lagi bahan-bahan berbahaya dalam setiap produknya. Salah satunya memulai untuk meniadakan paraben sejak lama, no animal testing, dan juga dermatologist tested.

“Dengan kampanye #FearlessBeauty ini, kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka, didukung oleh produk- produk Sariayu yang 100% Halal, Lokal, dan Aman,” lanjut Wulan Tilaar.

Untuk membantu perempuan Indonesia lebih mudah mengungkapkan definisi kecantikannya, dibuat juga tagar lain di media sosial seperti: #FearlesstoExplore, untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru; #FearlessHijab, untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif; #FearlesstoGlow, untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal; serta #FearlessAging, untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

Untuk berpartisipasi dalam #FearlessBeauty, bisa mengunjungi microsite Sariayu #FearlessBeauty di http://fearlessbeauty.sariayu.com/. Dalam laman tersebut, peserta dapat mengunggah foto diri mem-posting definisi kecantikan menurut versi masing-masing. Foto yang diunggah disertai hashtag #FearlessToExplore, #FearlessToGlow, #FearlessHijab, atau #FearlessAging sesuai dengan kepribadian masing-masing.

To Top