Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Herbalife Perluas Jaringan Distribusi Produk

Marketing – Banyak strategi yang bisa diterapkan bagi perusahaan dalam memperkuat layanan – khususnya sistem distribusi. Maklum saja, kelancaran distribusi produk merupakan salah satu hal utama bagi perusahaan guna memastikan produk tersebut bisa diakses dengan mudah. Hal inilah yang kemudian mendorong Herbalife Nutrition Indonesia – perusahaan nutrisi global, menggandeng layanan loker pintar PopBox.

Tambahan titik akses baru melalui kerja sama antara Herbalife Nutrition Indonesia dan layanan loker pintar PopBox dengan konsep Partner Drop Point (PDP). Konsep PDP bertujuan untuk meningkatkan layanan dan kelancaran distribusi produk-produk Herbalife Nutrition yang terus meningkat dari para member independen dan konsumen.

herbalife nutrition

 

Partner Drop Point (PDP) merupakan titik lokasi bagi Herbalife Nutrition mengirimkan produk-produk nutrisi yang sebelumnya telah dipesan oleh member independennya melalui telepon atau proses walk-in. Bentuk pengiriman ini memberikan kemudahan bagi para member independen dan konsumen untuk mengambil produk nutrisi yang mereka pesan di lokasi-lokasi terdekat dengan tempat tinggal atau tempat mereka beraktivitas.

Andam Dewi, Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia mengatakan, “Selain menyediakan produk nutrisi yang berkualitas, jaringan distribusi juga merupakan salah satu prioritas dalam layanan kami. Ini untuk memastikan kemudahan akses bagi member independen dan konsumen untuk mendapatkan produk kami. Konsep distribusi PDP juga melengkapi 21 titik layanan distribusi yang sudah ada yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Dia menambahkan, keberadaan loker pintar PopBox ini memperkuat komitmen Herbalife Nutrition Indonesia untuk mengikuti kemajuan teknologi dan memenuhi tuntutan jaman yang semakin dinamis. Untuk membuka kunci loker, member dan konsumen akan menerima kode di ponsel mereka untuk mengambil barang yang telah dibeli. Saat ini telah tersedia 9 titik lokasi Partner Drop Point (PDP) Herbalife Nutrition yang terbagi dalam 5 titik di wilayah DKI Jakarta, 2 titik di Jawa Barat, 1 titik di Banten dan 1 titik di Jawa Timur.

“Kami berharap dengan bertambahnya jaringan distribusi ini akan memastikan layanan dan produk agar mudah diakses dan terus berkomitmen dengan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang seimbang dan olahraga bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” tutup Andam Dewi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top