Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

RS PRO Sensor Otomasi Pabrik Tingkatkan Teknologi Penginderaan

RS PRO Sensor Otomasi Pabrik Tingkatkan Teknologi PenginderaanMarketing.co.id – Berita Digital | RS Components, penyedia solusi produk dan layanan omni-channel global, mengumumkan peluncuran  rangkaian produk RS PRO Sensor Otomasi Pabrik untuk meningkatkan teknologi penginderaan para pelanggannya di seluruh dunia.

“Kami meluncurkan rangkaian produk sensor secara keseluruhan yang terdiri dari Photoelectric Sensor, Inductive Sensor Proximity, Proximity Capacitive Sensors, Optical Fiber Sensor, Load Cell, serta aksesoris dan rangkaian produk yang terkait lainnya seperti Barcode ReaderSensor Tester, Panel Mount Sensor Cables hingga Open End Sensor Cables,” ujar Eileen Yap Country General Manager, Singapore and SEA Export RS Components.

Teknologi penginderaan ini sendiri biasanya membutuhkan sensor induktif (inductive sensor) dalam pengoperasionalannya. Sensor induktif merupakan perangkat yang menggunakan prinsip induksi elektromagnetik dan berguna untuk mendeteksi atau mengukur objek tanpa menyentuhnya.

Demi menjawab kebutuhan pasar akan produk berbasis teknologi penginderaan, RS PRO Sensor Otomasi Pabrik ditunjang oleh sensor M8 dan M12 sebagai pilihan konektor yang tepat dalam menangani kebutuhan pengembangan dan pembangunan para mitra dan juga pelanggan dalam industri manufaktur.

Digunakan bersama dengan sensor dan switch kabel, konektor sensor M8 dan M12 dirancang untuk bekerja dengan sistem kontrol yang mulus. Sensor ini dapat berfungsi dalam dua sudut yaitu right-angle dan straight body orientations.

“Seluruh rangkaian produk RS PRO Sensor Otomasi Pabrik ini telah diaudit dan memenuhi standar internasional, berbagai rangkaian telah diperiksa daya tahan dan konsistensinya, serta telah diuji oleh para insinyur terkemuka. Kualitas produk yang sudah terjamin menjadi bentuk konsistensi yang diberikan RS Components kepada pelanggannya untuk jangka waktu panjang,” tutup Eileen Yap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top