Royal HR Tawarkan Solusi Holistik Pengelolaan SDM Perusahaan

Marketing.co.id – Berita Teknologi | Sejatinya, bisnis memerlukan sistem HR. Ini dimulai dari mengontrol on boarding, key performance indicator, administrasi, hingga off boarding. Menjawab itu, Royal HR membantu pengelolaan SDM – baik di kantor pusat maupun kantor cabang dan outlet – outlet cabang seluruh Indonesia.

Anita Feng, Founder Royal HR, member of RoyalCorporation.ID mengatakan, Royal HR dapat membuat tim HRD terhindar dari pekerjaan repetitive dan dapat fokus ke pekerjaan strategis. Terlebih, sistem HRD yang terintegrasi membuat Royal Corporation dengan portofolio 67 cabang di seluruh wilayah Indonesia, 31 penghargaan tingkat nasional dan >100 media review dapat mengelola lebih dari 700 SDM di puluhan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan baik.

“Royal HR memungkinkan SDM perusahaan berkomunikasi lebih baik dengan HRD melalui self service portal. Royal HR juga memfasilitasi performance appraisal, set up target, tracking progress yang dilakukan oleh karyawan serta juga dapat me-manage training karyawan, memastikan lingkungan kerja dipenuhi oleh tim yang kompeten dan memiliki skill yang baik,” papar dia.

Dia menambahkan, Royal HR adalah bagian dari RoyalCorporation.ID yang fokus pada bidang sistem SDM dan fokus untuk membantu pengusaha Indonesia mengontrol SDMnya lebih lagi sehingga siap expand lebih lagi dan naik kelas menjadi pemain nasional bahkan internasional yang prominent.

Adapaun portofolio clients RoyalCorporation.ID, holding company Royal ERP antara lain HM Sampoerna, PT Philip Morris Indonesia, PT Dexa Medica, Anugerah Argon Medica, Ferron Pharmaceutical, Landson Pharmaceutical, Sinarmas World Academy, Angkasa Pura Logistics, Basura City, Loreal, Universitas Airlangga dan juga sederetan perusahaan maupun organisasi lainnya yang bergerak di bidang Rumah Sakit, Hotel, developer property, kontraktor, distributor, franchisor, pendidikan maupun sektor retail.

“Semua perusahaan multinasional dapat ekspansi dan mengontrol SDM nya ke seluruh dunia karena menggunakan sistem SDM, kantor pusat dapat mengontrol masing-masing cabang di semua negara. Perusahaan juga dapat naik level dengan menggunakan sistem SDM yang tepat. Untuk itu, kami siap mendukung sistem SDM yang sesuai dengan flow bisnis,” ujar dia.

Royal HR, bagian dari RoyalCorporation.ID dengan portofolio 67 cabang di seluruh Indonesia, memenangkan 29 penghargaan tingkat nasional. Menariknya, Royal HR dapat mendukung sistem HR yang tepat yang berdampak pada meningkatnya efisiensi SDM dan meningkatnya profitability perusahaan.

“Dengan fitur utama payroll, analisa data SDM, database karyawan, reimbursement dan broadcast pesan kepada karyawan, siap mensupport sistem SDM perusahaan sehingga dapat terkontrol holistic, profit meningkat dan perusahaan siap naik kelas,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.