Portal Lengkap Dunia Marketing

BERITA

Ronald McDonald House Charities Terima Donasi dari HAVI Logistic

Photo - RMHCMARKETING,Jakarta-Yayasan Ronald McDonald’s House Charities mendapat donasi pertama sebesar USD10,576 dari HAVI Logistic.  HAVI Logistic Indonesia menyerahkan tanda donasi kepada Sukowati Sosrodjojo, President Direktur Rekso Nasional Food sebagai pembina Yayasan dan Koko Hadiono, Direktur Operasional McDonald’s Indonesia dalam posisi sebagai Ketua Yayasan Ronald McDonald’s House Charities.

Yayasan Ronald McDonald’s House Charities (YRMHC) adalah sebuah lembaga nirlaba yang pendirian dan manajemennya terpisah dari McDonald’s Indonesia. Berdiri sebagai sebuah lembaga independen pada bulan November 2010 yang lalu, Yayasan menaruh perhatian pada permasalahan kesehatan anak di Indonesia dan merupakan bagian dari gerakan kepedulian McDonald’s dunia pada masyarakat dimanapun berada.

Secara simbolis, dana bantuan dari HAVI Logistic ini mengawali sebuah rencana besar Yayasan Ronald McDonald’s House Charities yang akan segera diluncurkan pada bulan Februari 2011 mendatang.

Disampaikan oleh Rini T. Wardani, sebagai pelaksana tugas harian dari Yayasan, sesungguhnya inilah inti dari semua bentuk kepedulian yang selama ini dilakukan oleh McDonald’s bersama pelanggan. “Kami menunggu saat yang tepat dimana semua elemen internal kami telah siap memikul tanggung jawab yang lebih besar dan bukan merupakan sebuah kegiatan seremonial sesaat. Yayasan Ronald McDonald’s House Charities membuka lembaran baru dari kedekatan emosi antara pelanggan dan brand, yang diharapkan akan memberi manfaat tidak hanya kepada anak-anak yang dibantu tetapi juga untuk seluruh mereka yang terlibat didalamnya”ujarnya. (Andri Darmawan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top