Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Siap Menjadi Investor Real Estate Sukses?

Tom Eheelwright pembicara Rich Dad Advisor @ Real Estate Summit 2016 Marketingcoid – Di era dimana teknologi informasi bisa diakses sipapun secara global, budaya investasi berubah dari multi-market menjadi one-market.

Pasar financial berlangsung selama 24 jam di seluruh dunia. Untuk itulah orang harus sadar akan pentingnya Return of Investment dari pada investasi dadakan.

Untuk menjadi bagian dari pasar real estate investor secara global, masing-masing pihak harus mengedukasi diri dan paham akan tools yang tersedia.

Pengetahuan dan pendidikan adalah kunci sukses, itulah mengapa pengetahuan akan financial dan investasi adalah kunci sukses secara financial.

Tak hanya dibekali pengetahuan yang mumpuni, seorang investor juga harus memiliki tools yang up-to-date. Seorang investor yang mumpuni akan melahirkan keputusan yang lebih cerdas.

Melihat beberapa tantangan yang dihadapi investor di Indonesia, terlihat jelas akan pentingnya informasi yang efektif akan pengetahuan dan tools yang tepat.

Sebagai usaha menyajikan informasi dan tools untuk membantu real estate investor di Indonesia, Mt. Helix Education akan mendatangkan tim ahli financial dan real estate dunia untuk menyebarluaskan istilah financial literacy (melek finansial) dalam event Rich Dad Advisor @ Real Estate Summit 2016 pada 1-2 Oktober 2016 di Four Seasons Hotel, Jakarta.

Rich Dad Advisor @ Real Estate Summit 2016 adalah sebuah seminar terbesar di bidang financial dan investasi properti. Akan hadir dalam seminar tersebut ahli finansisal dengan kredibiltas tinggi dari Rich Dad Advisors, Robert T. Kiyosaki.

Beberapa pembicara ternama seperti Tom Wheelwright (Rich Dad Advisor), John Burley (Real Estate Expert), Dolf de Roos (Real Estate Expert), Jochen Sippman (Mt. Helix Speaker), serta Ricky Sutanto (Kepala Badan Koordinasi Perdagangan Internasional KADIN Indonesia) juga akan dihadirkan dalam seminar tersebut.

rich-dad-advisors-eventRich Dad Advisor @ Real Estate Summit 2016 diharapkan menjadi tonggak bagi pengetahuan kemandirian financial bagi masyarakat Indonesia.

Pada akhirnya kemandirian financial ini akan melahirkan kebahagiaan, kesejahteraan, serta kekayaan. Dan, membawa Indonesia menjadi bagian dari 5 negara terkuat di bidang ekonomi abad 21.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top