Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Resmi Rilis OPPO Enco X, OPPO Berkolaborasi dengan Dynaudio

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO Enco X – earphone nirkabel premium. Inovasi ini merupakan hasil pengembangan OPPO selama 15 tahun dan disempurnakan melalui kolaborasi dengan Dynaudio, merek audio Hi-Fi premium di dunia. Keunggulan OPPO Enco X diperkenalkan dalam peluncuran digital yang menghadirkan figur-figur profesional Indonesia yaitu Arifin Putra, Adra Karim, Ayu Larasati, dan Muhammad Fadli.

OPPO Enco X - Ayu Larasati

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, “OPPO memahami pentingnya teknologi untuk membangkitkan semangat penggunanya  mengeksplorasi dunia. OPPO berkolaborasi dengan Dynaudio, merek HiFi dari Denmark yang telah dipercaya di bidang audio sejak tahun 1977, menghadirkan OPPO Enco X, earphone nirkabel premium yang didesain untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa. Enco X sendiri hadir dengan visi untuk menjadi The Acoustic That Inspires.”

Dia menambahkan, OPPO Enco X hadir dengan desain ergonomis inovatif  yang ringan yaitu hanya 4,8 gram, dalam kemasan compact charging case dengan material aluminium yang kokoh serta desain ramping elegan. Fitur-fitur unggulannya disempurnakan dari pengembangan teknologi audio OPPO selama 15 tahun.

Baca juga: Rayakan Kehadiran OPPO Find X3 Pro, OPPO Garden Tampil Penuh Warna

Pada tahun 2007, OPPO pertama kali merilis teknologi Dynamic Bass Enhancement Engine (DBEE) 1.0 Dynamic Audio. Sekarang, 13 tahun kemudian, OPPO memperkenalkan DBEE 3.0 Sound System dengan material, teknologi, dan struktur baru yang mampu meningkatkan kejernihan suara terutama pada frekuensi bass-nya secara signifikan.

Enco X juga menggunakan Coaxial Dual-Driver Design yang umumnya hanya ditemukan dalam produk audio high-end, dimana dua buah speaker terpasang untuk menjaga keseimbangan antara frekuensi audio high dan mid-to-low.

Selain itu, Enco X dapat meningkatkan fitur noise cancellation hingga 20%. Fitur ini tersedia dalam dua pilihan; Max Noise Cancellation Mode dan Noise Cancellation Mode yang bisa disesuaikan dengan mudah sesuai kebutuhan. Triple-Mic Call Noise Cancellation juga memastikan suara tetap jernih selama panggilan telepon.

“OPPO Indonesia juga bekerja sama dengan figur-figur muda yang memiliki nilai dan semangat yang sama dengan OPPO Enco X yaitu Arifin Putra – seorang aktor berbakat, Adra Karim – musisi dan komposer jazz, Ayu Larasati – seniman keramik, dan Muhammad Fadli – fotografer profesional. OPPO Enco X tersedia dalam pilihan warna Black dan White, dengan harga Rp2.199.000,” Patrick Owen.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top