Marketing.co.id – Berita Lifestyle | OPPO merayakan peluncuran dua produk unggulan, OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip, di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 1000 tamu undangan, termasuk selebritas dan pelaku seni ternama seperti Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, dan Arifin Putra.
Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, menyatakan, “Kami tidak pernah berkompromi dalam hal inovasi. Keunggulan OPPO Find N3 Series menjadi sorotan dalam acara ini, memperkuat posisi OPPO sebagai brand premium di industri smartphone Indonesia.”
Konsep ‘OPPO International Skyport’ memadukan nuansa premium bandara internasional dengan elemen kemewahan dalam red carpet moment, fashion show, dan product experience area. Fashion show didukung oleh Galeries Lafayette Jakarta, menampilkan tema “Jet-Set” traveler dengan suasana bandara internasional.
OPPO Find N3 Series berkolaborasi dengan Stella Rissa dan Peggy Hartanto untuk menciptakan phone strap unik dengan dominasi warna khaki, coklat, biru, denim, dan hijau. Peluncuran ini disambut antusias oleh selebritas, pelaku seni, media, dan dealer.
Happy Salma, pelaku seni dan founder Tulola Designs, menyatakan, “Konsep acaranya sangat menarik, memadukan teknologi dan seni dengan sempurna. OPPO Find N3 menjadi pilihan saya karena ringan dan tampilannya chic untuk dipadukan dengan outfit favorit saya.”
Dengan kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP, dan kamera telephoto 64MP, OPPO Find N3 membanggakan kualitas gambar level profesional berkat kolaborasi dengan Hasselblad.
Patrick Owen menutup, “OPPO Find N3 adalah pilihan tepat untuk foto terbaik saat hang out, business trip, atau business gathering. Padukan dengan OPPO Find N3 Flip untuk tampilan casual berkelas.”