Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Kampanye “Pelanggan CBN Fiber Selalu di Hati”
Marketing.co.id – Berita Marketing | Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, CBN mengadakan kampanye “Pelanggan CBN Fiber Selalu di Hati” sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah setia mempercayakan kebutuhan internet rumahnya.
Kampanye “Pelanggan CBN Fiber Selalu di Hati” berpusat pada aplikasi diCBN yang hadir untuk memberikan kemudahan layanan pada setiap pelanggan. Aplikasi ini tidak hanya memudahkan pelanggan dalam mengatur layanan internet rumah, tetapi juga membuka akses ke berbagai penawaran menarik, antara lain:
- Pembayaran Paket CBN Fiber dengan metode cicilan 0%, memberikan berbagai bonus seperti gratis paket internet hingga 3 bulan, tambahan kecepatan internet hingga 250 mbps, dan gratis biaya pemasangan.
- Rangkaian paket gaming Game Pass yang menghadirkan fitur seperti skin eksklusif, in-game currency, dan item khusus dari game-game favorit seperti Weekly Diamond Pass Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Honor of Kings, Ayodance yang menjadi incaran para pemain dan pencinta game online senilai Rp 900.000,-
- Beragam hadiah rewards eksklusif dari Cybro Loyalty. Pelanggan dapat menikmati hadiah dan penawaran dari berbagai merchant
Komitmen CBN Fiber untuk Pelanggan
Sejak awal, CBN hadir sebagai pilihan utama masyarakat dalam menikmati internet cepat dan stabil. Komitmennya terhadap kepuasan pelanggan juga mendapat pengakuan nasional. Tahun ini, CBN Fiber berhasil meraih Contact Center Service Excellence Award 2025, sebuah pencapaian yang menegaskan konsistensi dalam menghadirkan layanan pelanggan berkualitas.
Di Hari Pelanggan Nasional 2025, CBN kembali mempersembahkan kemudahan layanan pelanggan melalui Layanan Customer Care Bebas Pulsa. Layanan ini diharapkan dapat semakin mempermudah pelanggan untuk menghubungi CBN Customer Care dengan lebih cepat, tanpa batasan waktu dan biaya. Hanya dengan satu tap di aplikasi diCBN, pelanggan akan langsung terhubung dengan tim customer care yang siap membantu 24/7.
Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan, CBN juga mengadakan Survei Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung pada 4-30 September 2025 melalui aplikasi diCBN. Melalui sarana ini, diharapkan para pelanggan dapat memberikan masukan secara langsung sebagai upaya peningkatan berkelanjutan.
Dengan kampanye ini, CBN menegaskan bahwa pelanggan bukan sekadar pengguna layanan, melainkan mitra utama dalam perjalanan inovasi dan pertumbuhan perusahaan. CBN juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan internet rumah yang cepat, stabil, serta pengalaman digital yang menyenangkan dan penuh nilai tambah bagi seluruh keluarga Indonesia.