Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 ini, jajaran managemen ALVA melakukan inisiatif untuk turun langsung dalam berbagai aktivitas pelayanan ALVA yang dilakukan tepat pada tanggal 4 September 2023.
Rainier Haryanto, Managing Director PT. Ilectra Motor Group mengatakan, “Tepat sudah setahun kami berkarya menyediakan solusi mobilitas gaya hidup terbaik bagi seluruh masyarakat sambil berkontribusi dalam menciptakan Indonesia hijau melalui lini produk kami.”
Merayakan hal ini, salah satu komitmen ALVA dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dalam bentuk interaksi secara langsung dengan para pelanggan dan menyediakan solusi penggunaan motor listrik dengan lebih baik. Selain itu, juga berterima kasih atas dukungan tanpa henti dari seluruh pelanggan ALVA dari awal hingga saat ini.
Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting untuk merayakan hubungan yang berharga antara ALVA dengan pelanggan. Bagi ALVA, pelanggan merupakan pihak yang telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan kesuksesan ALVA. Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan terhadap pelanggan, Manajemen ALVA turun langsung melayani pelanggan, dengan melanjutkan pelayanan istimewa yang biasa diberikan oleh ALVA.
Adapun aktivitas-aktivitas yang dijalankan adalah seperti: Pengantaran Unit Motor Listrik ALVA, di mana para jajaran Manajemen memastikan pelanggan menerima motor listrik ALVA dengan kondisi terbaik dan edukasi produk yang tepat. Aktivitas kedua yaitu Dukungan Layanan Pelanggan yang dilakukan melalui telepon, WhatsApp, email, hingga media sosial lainnya, bertujuan untuk mendengarkan seluruh pertanyaan maupun keluhan pelanggan yang dapat dijadikan sebagai landasan dari penciptaan inovasi ALVA di masa mendatang.
Tak hanya itu, dalam Pelayanan Purna Jual juga para petinggi ALVA terlibat langsung membantu pelanggan-pelanggan yang melakukan servis rutin berkala di ALVA Experience Center.
“Kesempatan ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi seluruh pelanggan yang telah banyak mendukung perjalan ALVA. Kami berharap, kesempatan ini juga sekaligus dapat bermanfaat agar kami bisa mendengar lebih banyak lagi masukan dari seluruh pelanggan. ALVA akan selalu berupaya untuk saling bersinergi untuk meningkatkan segala pelayanan yang ditawarkan demi menyediakan pengalaman berkendara masa depan terbaik,” tutup Rainier.