Rayakan Hari Jadi, Botanical Essential Oils Hadirkan Pop-Up Store

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Essential oils atau lebih mudah disebut minyak aromatik adalah minyak hasil dari olahan tumbuhan yang mengeluarkan aroma khas yang digunakan sebagai terapi dalam perawatan wajah maupun badan.

Minyak aroma atau minyak esensial punya banyak manfaat secara kesehatan fisik dan kesehatan emosional. Dari kesehatan fisik, jika merasa kurang fit, pusing, mencium bau essential oil paling tidak dapat melepaskan gejala sesaat. Dari sisi kesehatan emosional, essential oil dapat mempengaruhi secara tidak langsung keadaan emosi kita seperti meningkatkan semangat, meningkatkan mood kita.

 

Botanical Essentials Indonesia yang lebih dikenal dengan brand Botanical Essentials, baru saja merayakan hari jadi pada tanggal 30 Juli 2022. Berdiri pada tahun 2021, brand yang mengusung produk essential oils premium untuk wanita maupun pria ini, menambah jajaran ‘heroes’ selain Patchouli, Ylang dan Bergamot yaitu Vetiver (Akar Wangi).

Botanical Essentials sendiri hadir dengan rangkaian produk mulai dari personal maupun home care dimana merupakan produk terbaik dihasilkan dari bahan-bahan natural. Produk yang diciptakan bukan hanya baik untuk kulit tapi juga untuk lingkungan.

Brand ini mengusung sustainability karena ingin meningkatkan gaya hidup dari lingkungan disekitar kita. Nilai utama produk Botanical Essentials diciptakan dari bahan yang terbaik berbasis tumbuh-tumbuhan serta telah disesuaikan dengan pH balance dari kulit kustomer Indonesia. Konsumen tidak perlu ragu karena semua botol plastik yang dipakai oleh Botanical Essentials menggunakan botol plastik dari bahan daur ulang.

4 ‘Heros’ Dalam Botanical Essentials Oil

  • Patchouli atau nilam dalam bahasa indonesia. Bahan bakunya diambil langsung dari Sulawesi. Dengan menggunakan minyak aroma ini, dapat membangkitkan semangat di pagi hari sehingga terasa bersinergi langsung dengan alam.
  • Ylang, tumbuhan yang masih merupakan keluarga bunga Kenanga. Aromanya mengeluarkan campuran bau yang lebih lembut sehingga wewangian ini bisa untuk membantu cepat tidur.
  • Bergamot, masih merupakan family citrus. Aromanya lebih cocok dipakai di pagi hari untuk membangkitkan semangat karena ada perpaduan aroma herbal sebagai mood booster.
  • Vetiver atau Akar Wangi. Bahan ini diambil dari Haiti, namun sebetulnya Indonesia merupakan salah satu produsen terbesar di dunia. Jika di siang hari kita merasa kesal, bete, tidak bersemangat, maka dengan mencium aroma ini dapat membangkitkan emosi kita menjadi lebih baik.

Ingin merasakan sendiri produk-produk ‘Heroes’? Konsumen dapat mencoba langsung dengan datang ke pop-up store Botanical Essentials yang ada di Plaza Indonesia hingga tanggal 28 Juli 2022. Diskon dan promosi bisa dilihat di laman resmi dan Instagram Botanical Essentials serta tersedia juga di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.