Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Rangkaian Ekosistem Rumah Pintar Dari IT., Membuat Hidup Lebih Mudah

Marketing.co.id – Berita Digital Technology | Teknologi nirkabel yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan utama. Dimulai dari awal pandemi Covid-19 yang mengharuskan banyak pekerjaan dan kegiatan dilakukan di rumah sehingga sadar tidak sadar, akhirnya tempat tinggal kita dilengkapi oleh berbagai produk IoT (Internet of Things).

IT atau Immersive Tech, sebuah merek ekosistem produk gaya hidup menyuguhkan cara hidup baru yang lebih sehat, nyaman dan aman dengan penggunaan rangkaian produk IoT tersebut. Bekerjasama dengan Erajaya Active Lifestyle, IT membawa “Home Smart Home” lebih dekat dengan masyarakat untuk lebih memudahkan hidup di masa pandemi.

Jessica Djie, Head Business Unit IT, saat menjelaskan tentang produk IT: Immersive Tech yang saling mendukung untuk sebuah smart home. Foto: tangkapan layar.

Rangkaian produk smart home ini terdiri dari IT smart LED Bulb 9W, IT Smart CCTV Camera, IT Smart LED Light Strip dan IT Smart Air Purifier S130. Semua produk tersebut terintegrasi dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart. Pelanggan dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home di manapun, kapanpun, melalui smartphone apapun, hanya dengan 1 aplikasi saja. Fitur yang terdapat di aplikasi IT Smart memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real time dan digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga lainnya. Aplikasi IT Smart tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

“Pasar smart home dunia di prediksikan akan mencapai nilai USD$174milyar di tahun 2025*. IT: Immersive Tech hadir dengan portfolio smart home-nya di waktu yang tepat. Peluncuran ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan, dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban. Terhubung dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, seluruh perangkat IT Smart Home dapat dikontrol secara mudah lewat 1 aplikasi saja, menjadikannya suatu ekosistem produk yang integrated,” ungkap Andre Tanudjaja, Project Director, IT: Immersive Tech. Saat peluncuran ekosistem produk IT Smart secara daring pada Senin (25/10/21).

Rangkaian produk IoT yang bermanfaat untuk segala aktivitas di rumah. Semua ini merupakan ekosistem produk gaya hidup aktif saat pandemi. Foto: Istimewa.

Selama periode launching dari tanggal 25 Oktober – 7 November 2021, pembelian produk ekosistem IT Smart Home secara oline dan eksklusif dapat dilakukan di official store IT di Tokopedia. Selain di marketplace, produk IT Smart tersedia pula di outlet ritel offline yang masuk dalam jaringan Erajaya Group. Ke depannya, produk ini juga dapat diperoleh di laman website e-commerce IT: Immersive Tech dan official store IT di marketplace lainnya, seperti: Shopee dan Blibli.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top