Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Rahasia Rumah Bersih Bebas Lelah

Marketing.co.id – Di saat pandemi ini, menjaga kesehatan adalah prioritas utama, apalagi saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan ini, misalnya dengan menjaga agar nutrisi terpenuhi lewat makanan sahur dan berbuka yang bergizi. Selain itu, kebersihan rumah adalah hal yang juga tak kalah penting. Apalagi, saat ini banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Tentu semua kegiatan ini akan lebih aman dan nyaman dijalankan di rumah yang bersih dan higienis. Lalu, apakah ada rahasia rumah bersih yang mudah untuk dilakukan?

Samsung

Rahasia Rumah Bersih Bebas Lelah ala Samsung.

Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, dengan kegiatan yang beragam saat di rumah, kebersihan rumah tentu perlu lebih diperhatikan lagi untuk menjaganya tetap higienis. Samsung memahami bahwa setiap keluarga membutuhkan perangkat elektronik terbaik yang mendukung gaya hidup masing-masing keluarga.

“Salah satu yang bisa digunakan adalah Samsung Vacuum Cleaner POWERStick yang meringankan kegiatan membersihkan rumah sekaligus menghemat tenaga, agar penggunanya dapat memanfaatkan energinya untuk kegiatan lain dan tetap produktif saat #dirumahaja. Waktu di rumah menjadi lebih bermakna tanpa beban, terlebih ditambah kegembiraan dalam menjalani bulan penuh berkah,“ jelas Hendry.

Berikut adalah beberapa tips dari Samsung untuk membantu agar kegiatan membersihkan rumah dapat dilakukan dengan praktis, bebas capek, dan rumah tetap terjaga kebersihannya.

  1. Mulai pembersihan dari perabotan rumah tangga. Bersihkan tempat-tempat yang lebih tinggi dari lantai, seperti rak, sofa, kursi, dan perabotan lainnya.
  1. Lanjutkan ke lantai dan karpet. Setelah perabotan, saatnya beranjak ke area terbesar rumah Anda: lantai dan karpet.
  1. Bersihkan alat yang digunakan. Sebelum mengakhiri kegiatan bebersih, jangan lupa membuang kotoran yang telah ditangkap oleh vacuum cleaner.

Seusai tiga langkah mudah di atas, rumah telah bersih tanpa memakan banyak tenaga. Ini dapat membersihkan rumah secara maksimal lebih sering lagi hingga 3 kali dalam seminggu. Tentu jadwal ini dapat disesuaikan dengan kondisi rumah masing-masing.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top