Qatar Airways Holidays Luncurkan Paket Perjalanan Eksklusif F1® Musim 2024

Marketing.co.id – Berita Marketing | Qatar Airways, Mitra Global, dan Maskapai Resmi F1 dengan bangga mengumumkan kerjasama mereka dengan Qatar Airways Holidays untuk meluncurkan paket perjalanan eksklusif yang menakjubkan untuk musim balap F1® 2024 mendatang. Pengumuman ini memberikan peluang kepada para penggemar untuk merasakan momen aksi beroktan tinggi secara eksklusif dan memperkaya pengalaman mereka.

qatar airways

Paket perjalanan ini, dirancang untuk menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar, mencakup penerbangan pulang-pergi, akomodasi hotel, tiket balap F1® Paddock Club atau Grandstand, serta layanan antar-jemput bandara pulang-pergi untuk semua balapan global, kecuali di Qatar. Para pecinta balap dapat menjelajahi pilihan paket yang sesuai dengan preferensi mereka dengan mengunjungi qatarairways.com/f1.

Wakil Presiden Senior Qatar Airways Holidays, Steven Reynolds, menyatakan, “Kami dengan bangga mempersembahkan kembali Paket Perjalanan F1® kami kepada penggemar olahraga otomotif di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menggembirakan dan memacu adrenalin, serta menciptakan nilai terbaik yang tidak tertandingi. Kami harap dapat membantu para penggemar menghadiri berbagai balapan di seluruh dunia, menjadikan musim F1® ini luar biasa.”

Seperti tahun sebelumnya, paket-paket penggemar tahun ini menawarkan opsi yang fleksibel dan kompetitif dengan harga untuk destinasi balap F1® 2024 tertentu, termasuk Grand Prix Arab Saudi STC 2024 yang akan berlangsung pada 7-9 Maret 2024.

Para penggemar juga memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi tur lintasan yang dipandu, berjalan di jalur pit, dan banyak lagi dengan paket F1® Paddock Club. Dengan diskon hingga 20% pada paket balap global, F1® Paddock Club™ menawarkan pengalaman puncak dengan fasilitas kuliner kelas dunia dan minuman free-flow. Anggota Qatar Airways Privilege Club dapat mengumpulkan Avios dan Qpoints pada setiap pembelian paket penggemar, mendapatkan hadiah untuk perjalanan berikutnya.

Dalam menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan olahraga otomotif, terutama di Qatar, Qatar Airways akan menjadi Title Sponsor untuk empat balapan tahun ini, termasuk Formula 1 Qatar Airways Austrian Grand Prix 2024, Formula 1 Qatar Airways British Grand Prix 2024, Formula 1 Qatar Airways Azerbaijan Grand Prix 2024, dan Formula 1 Qatar Airways Qatar Grand Prix 2024.

Dengan Formula 1 Qatar Airways Qatar Grand Prix 2024 sebagai penutup musim balap di Doha pada 29 November hingga 1 Desember 2024, penggemar diundang untuk merencanakan perjalanan mereka dengan mengunjungi qatarairways.com/f1. Qatar Airways Holidays siap memberikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta balap yang ingin merayakan kegembiraan F1® secara eksklusif.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.