Monday, June 24, 2024
HomeLIFESTYLEPunya Gedung Baru, Skinproof Bisa Jadi Acuan Uji Kosmetik di Indonesia

Punya Gedung Baru, Skinproof Bisa Jadi Acuan Uji Kosmetik di Indonesia

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id РBerita Lifestyle | Menjamurnya klinik kecantikan yang semakin pesat dalam beberapa tahun terakhir ini, menarik perhatian Skinproof, anak perusahaan dari Genero Group, untuk menghadirkan solusi pengujian dermatologi dan riset konsumen.

Untuk lebih mendekatkan dengan konsumen Skinproof memperkenalkan kantor baru yang berada di kawasan KS Tubun, Jakarta Barat, sejak awal Mei 2024 ini. Peresmian dipimpin oleh dr Norita Sembada, Managing Director Genero Corporate Group.

dr Norita Sembada Managing Director Genero Corporate Group. Foto: Ist.

Kantor baru Skinproof dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk pengujian klaim, keamanan, sensori kosmetik, serta evaluasi konsumen untuk hair product, skin care, body care, decorative cosmetic dan beauty supplement.

Menempati bangunan yang lebih luas dibandingkan kantor sebelumnya, Skinproof kini dapat melayani klien dengan lebih efisien, terutama dalam pengujian yang melibatkan human subject. Hal ini tentunya akan membuat konsumen semakin yakin akan produk-produk skincare yang beredar telah memiliki kemanan dan kualitas yang diharapkan oleh konsumen.

“Gedung baru Skinproof ini menjadi fondasi awal yang penting bagi kami untuk menyediakan layanan kepada pelanggan yang luas, tidak hanya industri kosmetik di indonesia tetapi juga di Asia Tenggara. Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, siap memenuhi kebutuhan pelanggan lokal bahkan regional dengan layanan yang lebih baik, berstandar mutu dan keamanan yang terjamin,” pukas Theresia Sinandang, Head of Skinproof.

Selain pengujian dalam kategori kosmetik, personal care dan wellness product, Skinproof telah mengimplementasikan penggunaan teknologi terbaru seperti Trichoscan untuk evaluasi produk rambut untuk hasil pengukuran yang akurat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular