PUMA Tampilkan Gaya Raya Klasik untuk Meriahkan Idul Fitri

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Gaya raya klasik dari PUMA_2023
Gaya klasik dari PUMA untuk meriahkan Hari Raya

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PUMA, merek olahraga global yang terkenal, telah meluncurkan koleksi eksklusif “Celebrate Idul Fitri” yang diharapkan dapat membuat perayaan Hari Raya tak terlupakan. Pertama di Asia Tenggara, dalam koleksi ini, PUMA berhasil menyatukan unsur-unsur anak muda dan desain Raya klasik, sehingga tercipta keselarasan yang memukau. Koleksi ini menggambarkan esensi dari hari yang begitu berbahagia ini dan menampilkan potongan pakaian yang serbaguna dan siap pakai bagi mereka yang ingin tampil istimewa di tengah keramaian Hari Raya.

PUMA Indonesia Country Manager, Achyat Rachman, mengatakan, “Di PUMA, kami selalu berusaha untuk mengabadikan momen dari setiap perayaan special. Tahun ini, kami sangat senang untuk memperkenalkan koleksi ‘Celebrate Idul Fitri’ untuk Hari Raya. Dengan filosofi ini, koleksi pertama kami untuk Hari Raya mengambil inspirasi dari perasaan untuk menciptakan kenangan pribadi yang unik dengan orang-orang yang dicintai selama Hari Raya.”

Sanjay Roy, General Manager PUMA SEA menambahkan, “Mengambil siluet PUMA yang tak lekang oleh waktu, desainer kami memiliki tujuan untuk menciptakan karya yang segar dan menarik, namun tetap sesuai dengan konsep Hari Raya. Desain minimalis dari koleksi ini menyediakan kanvas kosong bagi pemakainya untuk menciptakan kenangan baru di setiap rumah yang mereka kunjungi dan setiap keluarga atau teman yang mereka temui. Bahkan setelah perayaan selesai, potongan-potongan itu tetap bisa digunakan menjadi pakaian pokok serbaguna dan kilas balik yang nyata bagi memori yang akan dikenang pada tahun-tahun mendatang.”

Koleksi PUMA “Celebrate Idul Fitri” menampilkan serangkaian potongan sederhana namun tetap modis untuk pria dan wanita. Siluet yang longgar dan mengalir adalah elemen khas dari koleksi ini, memastikan pemakainya untuk tetap melangkah dengan gaya dan kenyamanan sepanjang perayaan Hari Raya. Kombinasi warna hitam klasik dan pastel serta warna bumi menghadirkan banyak cara untuk tampil dalam gaya yang berbeda—memungkinkan pemakai untuk menciptakan tampilan Hari Raya ideal yang benar-benar milik mereka.

Untuk merayakan peluncuran koleksi tersebut, PUMA membuat aktivasi dalam toko yang terinspirasi oleh tradisi Hari Raya. Mulai tanggal 27 Maret, untuk setiap pembelian dari koleksi “Celebrate Idul Fitri,” pengunjung berkesempatan mengikuti kegiatan Ramadhan Reward Wall di toko yang mana mereka dapat memilih kartu Hari Raya berbentuk kartu ucapan dari papan Ramadhan Reward Wall. Di balik kartu tersebut, mereka dapat menemukan harapan yang meriah sekaligus kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, mulai dari kudapan lebaran hingga merchandise PUMA.

Koleksi “Celebrate Idul Fitri” tersedia mulai dari 17 Maret 2023 di seluruh gerai PUMA Indonesia dan secara daring melalui PUMA.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here