PropertyGuru Asia Real Estate Summit 2023 Ciptakan Masa Depan Kota yang Berdaya Saing

 

Marketing.co.id – Berita Properti | Pada tanggal 15 Desember 2023, PropertyGuru Asia Real Estate Summit (ARES) menutup edisi kesembilannya dengan sukses, mengangkat tema “Empowering Community”. Platform pemikiran ini, yang diadakan oleh PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, menyatukan pemikir global dan pemimpin industri untuk menggali gagasan dan solusi terkini guna membangun kota-kota masa depan yang berdaya saing.

ARES 2023 berhasil menarik lebih dari 400 delegasi dari seluruh dunia, membahas tantangan dan peluang yang dihadapi kota-kota modern. Dengan hampir 40 pembicara, konferensi ini menjadi ajang yang memadukan ide-ide inovatif dan memberikan wawasan tentang masa depan komunitas, bisnis, rekreasi, dan inovasi.

CEO & Managing Director PropertyGuru Group, Hari V. Krishnan, dalam sambutannya, menegaskan komitmen perusahaan untuk memberdayakan masyarakat dalam perjalanan properti mereka. Dalam perayaan ulang tahun ke-16 PropertyGuru Group, Hari menyampaikan visi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan membantu setiap pemangku kepentingan dalam setiap langkahnya.

Menggali Masa Depan Kota dalam Segmen “Live: Future of Communities”

Segmen pertama konferensi, “Live: Future of Communities,” membahas pendorong ekonomi baru dan prospek Asia pada tahun 2024. Dalam pidato utama, Sumana Rajarethnam dari Economist Intelligence Corporate Network membahas prospek Asia. Dr. Edlam Abera Yemeru dari UN-Habitat membahas tentang komunitas adopsi dan pembentukan SDG Cities, sedangkan David Gissen dari Parsons School of Design menyajikan pemikiran tentang pemikiran ulang bangunan dan konsep kota satu lantai.

Pandangan Teknologi pada “Work: Future of Business”

Segmen “Work: Future of Business” membahas evolusi ruang kerja dan pengaturan kerja hybrid. Diskusi panel teknologi dipimpin oleh Manav Kamboj dari PropertyGuru Group, membahas penggunaan kecerdasan buatan (A.I.) dalam desain, data, kembaran digital, dan teknologi blockchain metaverse.

Inovasi Digital dan Inspirasi “Thrive: Future of Leisure”

Sesi “Thrive: Future of Leisure” membahas tema membangun keterjangkauan di kota-kota besar. Diskusi panel melibatkan topik destinasi kuliner, budaya hewan peliharaan di perkotaan, dan perubahan demografis yang membentuk pasar properti. Andrea Savage dan Cameron Richards menyampaikan Design Keynote tentang bahasa universal ruang dan pengalaman transformatif.

Mengakhiri dengan “Thrive: The Future of Innovation”

Segmen terakhir, “Thrive: The Future of Innovation,” membahas desain berkelanjutan dengan penerima PropertyGuru Visionary Award, Vinu Daniel, dan studi kasus tentang penggunaan kembali limbah dari lokasi konstruksi oleh Colin Chee.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.