Program “Make a Wish” Bagi Pencinta Kue

0
[Reading Time Estimation: < 1 minute]

The Harvest Patissier & Chocolatier percaya akan pemikiran besar, tak terkecuali dalam kampanye komunikasi terbaru bagi para pencinta kue. Dimulai pertengahan November 2016, The Harvest meluncurkan program “Make a Wish” di seluruh outlet di Indonesia. Bergabung dengan The Harvest sebagai mitra utama program tersebut adalah Fonterra.

Andriani Ganeswari, Corporate Communications Manager Fonterra Brand Indonesia, mengatakan, “Kami bahagia bisa bekerja sama dengan The Harvest. Kami juga selalu memastikan bahwa hanya bahan natural, seperti Anchor Food Professionals, yang menghadirkan rasa, bentuk, dan tampilan bagi para pencinta kue.”

img_20161115_144528_ao_hdr-1

Selain Fonterra, partner lain yang terlibat dalam program The Harvest “Make a Wish” adalah BMW—produsen mobil mewah. BMW secara konsisten berusaha untuk menghasilkan mobil mewah yang paling menginspirasi. Pihak BMW pun bangga bisa menjadi salah satu bagian dari “hadiah termewah” di program tersebut. Untuk itu, mulai dari 15 November 2016 sampai 28 Februari 2017, semua pelanggan yang melakukan pembelian dengan minimal Rp250 ribu di semua outlet The Harvest atau The Harvest Deli berhak untuk mengikuti Mega Draw Coupon dan menjadi pemenang dari tiga hadiah utama, yakni BMW 320i Mobil Sport Mewah, berlian, atau emas murni 1 kilogram. Sementara untuk 20 pemenang lainnya akan mendapatkan hadiah hiburan berupa Samsung S7 Edge atau parcel mewah dari The Harvest.

Fisamawati